Desa Pasirlawang Ciamis Abaikan Pelayanan
-->

Advertisement Adsense

Desa Pasirlawang Ciamis Abaikan Pelayanan

60 MENIT
Sabtu, 29 Mei 2021

60menit.co.id Kantor Desa Pasirlawang Kabupaten Ciamis, Sabtu (29/05/2021).

60MENIT.co.id, Ciamis | Sangat disayangkan Pemerintahan Desa Pasirlawang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Ciamis tidak disiplin, hal ini terbukti dengan Kantor Desa masih tertutup rapat, tak satu pintu pun yang terbuka.


Padahal waktu sudah jam 09.30 Wib, tak ada satupun aparatur desa yang standby di Kantor.


Apa yang terjadi dengan Desa Pasirlawang selaku pelayan masyarakat, bila kinerja separti ini sudah dipastikan berbagai kepentingan masyarakat akan terabaikan dan terhamabat.


Separti yang dikeluhan dan disampaikan salah seorang (yang tidak mau disebutkan namanya) warga yang akan membuat atau memperpanjang Kartu Keluarga (KK),saya sudah menunggu hampir setengah jam Kantor Desa masih tutup dan tidak ada pegawinya, tuturnya.


Meja pelayanan nasyarakat, masih yang kosong. 

Ketika awak media 60menit mencoba untuk klarifikasi/konfirnasi,jumat (28/05/21) kerumah Kepala Desa Bapak Taryono, beiau tidak ada di rumah.


Kepada pihak/Dinas terkait baik pihak pengawasan pelayanan Kecamatan Purwodadi atau pihak DPPMD Kab. Ciamis untuk segera memberikan teguran,arahan dan sanksi,agar masyarakat tidak lagi dirugikan dengan tidak disiplin jam kerja yang membuat terhambatnya pelayanan masyarakar desa.


(TEAM)