Ketua FKSKM Lamtim Tarmizi Husen Sambangi Warga Bagikan Sembako
-->

Advertisement Adsense

Ketua FKSKM Lamtim Tarmizi Husen Sambangi Warga Bagikan Sembako

60 MENIT
Selasa, 11 Mei 2021

60menit.co.id Ketua FKSKM Lamtim Tarmizi Husen, Selasa (11/05/2021)


60MENIT.co.id, Sukadana | Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah, Ketua Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan & Online (FKSKM) Lampung Timur Tarmizi Husen turun langsung Jemput bola Sambangi anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa untuk memberikan Sembako di desa Surabaya Udik Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur Selasa (11/05/2021).


Meskipun cuaca terik dan suasana berpuasa namun tak menyurutkan langkah Tarmizi Sapaan akrab nya untuk menyambangi satu persatu kediaman mereka yang memang layak menerimanya.


"Alhamdulillah, FKSKM  masih terus bisa berbagi kepada saudara - saudara kita yang kurang beruntung baik yang ada didesa Pasar Sukadana maupun di desa Surabaya Udik, semoga ini bisa sedikit membantu dan menjadi barokah untuk kita semua" ujar nya.


Lebih lanjut Tarmizi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mensupport kegiatan ini.


Dan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak telah menjadi donatur dalam kegiatan ini,mudah mudahan ini menjadi ladang pahala dan keberkahan untuk kita semua" pungkasnya.


Sementara Mbah Lamidi mengucapkan,

"Terima kasih banyak buat pak Tarmizi, semoga beliau sehat terus dan bertambah rezekinya, Inysa Allah bila menanam kebaikan akan berbuah kebaikan" ujar Mbah Lamidi.


Perlu diketahui bahwa Tarmizi Husen juga   rutin menggelar  setiap minggunya kegiatan santunan dan tali asih kepada anak Yatim dan Kaum Dhuafa dalam agenda "Jum"at Berkah.


(Tim)