Pembersihan Sungai Citepus, Satgas Sektor 22 Sub 03 Komplitkan Dengan Sosialisasi
-->

Advertisement Adsense

Pembersihan Sungai Citepus, Satgas Sektor 22 Sub 03 Komplitkan Dengan Sosialisasi

60 MENIT
Rabu, 21 Juli 2021

60menit.co.id Satgas Citarum Harum Sub 03 Sektor 22 membersihkan Sungai Citepus wilayah Pajajaran Kota Bandung, Rabu (21/07/2021).

60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Harum Sub 03 Sektor 22, terus bergerak membersihkan sungai di wilayah kerjanya. 


Dansub 03 (Sertu Suritno) dilokasi kegiatan yang sedang dilakukan mengatakan, pasukannya melakukan pembersihan di Sungai Citepus wilayah Kelurahan Pajajaran Cicendo Kota Bandung, Rabu (21/07/2021)


Pembersihan sungai yang setiap hari satgas lakukan bersama Gober Kewilayahan merupakan giat rutin sebagai sosialisasi mental terhadap masyarakat dan aparat dengan karya yang dilakukannya supaya hati mereka terbawa peduli. 


Dengan budaya asli pajajaran jika melihat karya yang baik terhadap lingkungan biasanya warga bisa terbawa hanyut untuk pedili terhadap apa yang sedang mereka garap. 



Namun demikian, menurut Sertu Suritno bahwa satgas sub 03 memperkuatnya dengan melakukan sosialisasi kepada warga. 


"Hari sini saja kami melakukan soaialisasi kepada warga dibantu oleh Pak Randi, dengan anjuran supaya warga tidak membuang sampah ke sungai," kata Suritno. 


Sosialisasi ini satgas melakukannya bersamaan dengan pstroli sungai, ketika bertemu dengan warga ia melakukan komunikasi sosial yang ditemani oleh tokoh warganya. 


(Zho)