Supaya Tumbuh Sempurna, Satgas Sektor 22 Sub 17 Rawat Pohon Keras di Cimenyan
-->

Advertisement Adsense

Supaya Tumbuh Sempurna, Satgas Sektor 22 Sub 17 Rawat Pohon Keras di Cimenyan

60 MENIT
Minggu, 01 Agustus 2021

60menit.co.id | Sektor 22 Citarum Harum Sub 17, melaksanakan  kegiatan perawatan pohon, Minggu (1/08/2021).

60MENIT.co.id, Cimenyan | Sektor 22 Citarum Harum Sub 17, melaksanakan  kegiatan perawatan pohon di Rw.11 kp.Bunisari Desa Cimeunyan Kec. Cimenyan kab. Bandung. Minggu (1/8/'2021)


Dansub 17 Sektor 22 Serma Adam menyampaikan, Perawatan dilakukan dengan tujuan supaya pohon yang ditanam dapat bertumbuh dengan baik sehingga tujuan dari penanaman pohon ini dapat tercapai.


"Perawatan di mulai dengan memberikan pupuk, penyiraman dan penggemburan tanah disetiap pohon yang ada sehingga tanaman bisa bertumbuh dengan baik". Katanya.


Adam mengungkapkan bahwa kegiatan ini di lakukan sebagai upaya lanjutan dari penanaman pohon yag sudah dilakukan sebelumnya.


"Sehingga tanaman ini bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik yang tujuan akhirnya tanaman ini nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar". Ungkapnya.



Untuk itu, Serma Adam mengajak, kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama merawat dan memeliharanya karena semua ini untuk kebaikan dan kepentingan kita bersama.


"Mari kita jaga sama sama, Pohon itu sangat penting bagi kita, Selain Pohonnya, serapan airnya pun sangat diperlukan. Maka dari itu, dengan alam yang ada dan akan sangat bermanfaat”. Pungkas Adam.


(M. Warman).