Designer Hanisa Rachel Usung Thema Harajuku di Jogja Fashion Parade 2021
-->

Advertisement Adsense

Designer Hanisa Rachel Usung Thema Harajuku di Jogja Fashion Parade 2021

60 MENIT
Kamis, 28 Oktober 2021

60menit.co.id | Designer Hanisa Rachel  Usung Thema Harajuku di Jogja Fashion Parade 2021.


60MENIT.co.id, Yogyakarta | Kondisi pandemi mulai berangsur pulih membuat penggiat fahsion industry mulai giat meluncurkan karya karyanya, salah satunya designer Rachel yang masih berusia belia 14 tahun, putri dari pasangan bapak Nugroho Dan ibu Niken ini mulai belajar  dibidang design 1 tahun lalu.



Pada tanggal 23 Oktober 2021 Rachel sapaan akrab nya  menggelar 6 rancangannya di Jogja Fashion Parade dengan mengusung Judul Shinigami berthemakan Harajuku Style,  Hanisa mengaku terinsipirasi dari karakter Anime Jepang yang bernama Death Note, busana nya pun menonjolkan detail pada saku, jahitan, rantai dan paku keling, pokoknya koleksi Rachel sangat mewakili anak muda dimana menyukai kartun dan tampak dinamis . 



Pelajaran SMP 4 Cirebon ini kepada media  mengatakan ingin terus merambah Dunia fashion dan terus mendalami skill design agar terus menciptakan karya karya baru yang lebih bagus.



" Doian ya aku bisa jadi Fashion designer dunia, dengan tentu nya restu dan dukungan dari mamah dan papah "  ungapkannya disela sela habis show di Yogyakarta.


(Way)