Jalin Kerjasama Dengan PT. Agung Citra Transformasi / Agung Logistic, Direktur PT. PIL : Kita Akan Sukses, Maju dan Terdepan
-->

Advertisement Adsense

Jalin Kerjasama Dengan PT. Agung Citra Transformasi / Agung Logistic, Direktur PT. PIL : Kita Akan Sukses, Maju dan Terdepan

60 MENIT
Jumat, 15 Oktober 2021

60menit.co.id | Jalin Kerjasama Dengan PT. Agung Citra Transformasi / Agung Logistic, Direktur PT. PIL : Kita Akan Sukses, Maju dan Terdepan.


60MENIT.ci.id,Bandung | PT Pindad International Logistic (PT PIL) menjalin kerjasama dengan PT Agung Citra Transformasi / Agung Logistic guna berkomitmen penuh mendukung program pemerintah dalam mewujudkan BBM satu harga yang tersalurkan secara merata ke seluruh Indonesia melalui Pertashop.


Direktur Utama PT Pindad International Logistic, Suresh Ferdian, menyambut baik kerja sama tersebut serta mendukung semua program-programnya.


"Alhamdulilah hari ini PT PIL jalin kerjasama dengan PT Agung Citra Transformasi / Agung Logistic," ujar 

Suresh Ferdian, Jumat (15/10/2021).


Suresh menjelaskan jika dalam kerjasama tersebut PT PIL dan PT Agung Citra Transformasi / Agung Logistic, Akan terus berkomitmen penuh agar ke dua perusahaan ini semakin maju dan sukses.


"Kita akan terus berkomitmen penuh agar ke dua perusahaan ini semakin maju, sukses dan makin terdepan dalam memulihkan ekonomi negara," jelasnya


Berikut 5 point dalam kerjasama yang bisa saling menguntungkan untuk masing-masing perusahaan.


Dalam Rencana kerjasama yang saling menguntungkan ini sebagaimana dimaksud pada ayat (1) pasal ini meliputi :


A. Melakukan identifikasi dan inventarisasi rencana kerjasama yang saling menguntungkan PARA PIHAK dalam rangka mendukung kerjasama.


B. Menyusun skema rencana kerjasama yang saling menguntungkan PARA PIHAK antara lain : 


1. Pengiriman pertashop

2. Pengiriman produk lainnya baik barang jadi maupun bahan baku

3. Export import produk

4. Jasa pergudangan

5. Lainnya yang disepakati bersama sesuai dengan peraturan yang berlaku .


Sementara itu President Director Ryano Panjaitan mengatakan, jika pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan PT PIL.


"Saya rasa senang banget ya bisa kerjasama dengan PT PIL, dan yang paling penting juga kan bisa saling menguntukan untuk ke dua perusahaan ini," katanya


Tak hanya itu Ryano berharap kerjasama ini akan terus lanjut dan berkepanjangan.


"Semoga kerjasama ini bisa berlanjut dan berkepanjangan untuk memenuhi progam-program pemerintah," harapnya


Untuk diketahui, PT Pindad International Logistic (PT PIL) menjalin MoU (Memorandum of Understanding) atau kerja sama dengan PT Agung Citra Transformasi / Agung Logistic  dalam rangka penggunaan dan penjualan unit Pertashop keseluruh indonesia.


 (Muh. Warman)