PT. PIL Buka Kantor Cabang di Surabaya, Suresh Ferdian : Bisa Lancarkan Distribusikan Pertashop secara Maksimal
-->

Advertisement Adsense

PT. PIL Buka Kantor Cabang di Surabaya, Suresh Ferdian : Bisa Lancarkan Distribusikan Pertashop secara Maksimal

60 MENIT
Kamis, 14 Oktober 2021

60menit.co.id | Direktur utama PT PIL (Suresh Ferdian) 

60MENIT.co.id, Bandung | Dalam berkomitmen penuh mendukung program pemerintah PT Pindad International Logistic (PT PIL), mewujudkan BBM satu harga yang tersalurkan secara merata ke seluruh Indonesia melalui Pertashop.


Seperti diketahui, PT Pindad International Logistic (PT PIL) pun ikut berpartisipasi dalam merealisasikan program, 10.000 unit Pertashop ke seluruh wilayah Indonesia dalam rangka pemerataan energi atau bahan bakar minyak (BBM).


Terkait hal tersebut PT Pindad International Logistic (PT PIL) membangun kantor cabang di Surabaya. Guna memperlancar pengiriman perthashop wilayah jawa timur, Bali dan Nusa Tenggara.


Dalam penandatanganan kontrak dan Serah terima kunci kantor cabang PT PIL tersebut di Hadiri langsung Bapak Yana Sutriana, selaku Direktur Keuangan PT PIL.


"Alhamdulillah hari ini telah berlangsung penandatanganan kontrak dan Serah terima kunci kantor cabang PT PIL di Surabaya," Ujar Direktur Keuangan PT PIL Yana Sutriana, Kamis (14/10/2021).


Yana Berharap dengan adanya kantor cabang PT PIL di Surabaya ini PT PIL bisa menjadi perusahaan yang diperhitungkan baik nasional maupun international.


"Semoga dengan adanya kantor cabang PT PIL di Surabaya, PT PIL semakin sukses dan menjadi perusahaan yg diperhitungkan baik nasional maupun international," Harapnya


Disisi lain Direktur utama PT PIL Suresh Ferdian mengatakan, dengan adanya kantor cabang PT PIL di surabaya, Bisa meningkatan distribusi Perthashop dengan maksimal dan lancar.


"Alhamdulilah baru saja diresmikan kantor cabang PT PIL di surabaya, Semoga adanya kantor di surabaya ini bisa meningkatan didalam pendistribusian Perthashop dengan makasimal dan lancar," Katanya


Tak hanya itu Suresh menjelaskan, Dengan pendistribusian unit Pertashop, semua pihak akan terlayani dari sisi kebutuhan energi.


"Sehingga distribusinya dapat terlayani dengan baik dan kebutuhan energi yang ramah lingkungan tercipta, tentunya bisa memberdayakan ekonomi masyarakat sekitar,” jelasnya. 


(Muh. Warman)