PT. PIL MoU dengan PT. Jaswita Bumi Persada, Suresh Ferdian : Ini Kerjasama BUMD dan BUMN Kembangkan Sektor Bisnis
-->

Advertisement Adsense

PT. PIL MoU dengan PT. Jaswita Bumi Persada, Suresh Ferdian : Ini Kerjasama BUMD dan BUMN Kembangkan Sektor Bisnis

60 MENIT
Kamis, 21 Oktober 2021

60menit.co.id | PT. PIL MoU dengan PT. Jaswita Bumi Persada, Kerjasama BUMD dan BUMN Kembangkan Sektor Bisnis, Kamis (21/10/2021).


60MENIT.co.id, Kota Bandung | PT Pindad International Logistic (PT PIL) yang merupakan anak perusahaan dari PT PINDAD (persero), Mengadakan pertemuan dengan PT Jaswita Bumi Persada dalam rangka Penandatanganan Memorandum Of Uderstanding (MoU).


Direktur utama PT Jaswita Bumi Persada Eko Galih Pribadi mengatakan, Dari kerja sama tersebut pihaknya dan PT PIL akan mengembangkan sektor bisnis.


"Dalam rangka mengembangkan sektor bisnis, Kami (PT Jaswita Bumi Persada) akan melakukan kolaborasi dua arah dengan PT Pindad International Logistic," kata Direktur utama PT Jaswita Bumi Persada Eko Galih Pribadi,di Bandung, Kamis (21/10/2021).


Tak hanya itu Eko menjelaskan, jika dalam MoU tersebut PT Jaswita Bumi Persada dan PT PIL akan menjadi kolaborasi yang sangat baik.


"Kolabarasi ini akan menjadi sangat baik, dimana dari ke 2 perusahaan ini sama-sama mewujudkan program pemerintah," jelasnya


Sementara itu Direktur Utama PT Pindad International Logistic Suresh Ferdian mengumgkapkan, pihaknya sangat menyambut baik adanya kolaborasi ini.


"Banyak inovasi yang akan hadir dari hasil kolaborasi kami. Banyak sektor yang kami kembangkan pada kerja sama kali ini. Kerja sama BUMD dan BUMN, memulai PT PIL yang berlokasi di Bandung ini akan menghasilkan manfaat yang baik bagi ke 2 perusahaan ini," ungkap Suresh Ferdian


Dalam hal itu Suresh berharap, kerjasama yang di lakukan antara BUMD dan BUMN ini bisa berlanjut untuk memenuhi program-program pemerintah


"Semoga kerjasama ini bisa berlanjut dan berkepanjangan untuk memenuhi progam-program pemerintah," harapnya. 


(Muhammad. Warman)