Mendorong Program Pemulihan Ekonomi, PT PIL Gandeng BJB Cabang Jakarta
-->

Advertisement Adsense

Mendorong Program Pemulihan Ekonomi, PT PIL Gandeng BJB Cabang Jakarta

60 MENIT
Senin, 08 November 2021

60menit.co.id | Mendorong Program Pemulihan Ekonomi, PT PIL Gandeng BJB Cabang Jakarta.


60MENIT.co.id, Jakarta | PT Pindad International Logistic (PT PIL) yang saat ini telah menjalin kerja sama dengan yayasan Islam Al Ittifaqiah terkait pengadaan pertashop untuk kemajuan Badan Usaha Milik Yayasan (BUMY) yang di kelola oleh PT Bumi Energi Ittifaqiah dan berjalan dengan baik.


Selain bekerja sama dengan yayasan Islam Al Ittifaqiah, PT Pindad International Logistic (PT PIL) Menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank BJB cabang khusus Jakarta, pada Senin (8/11/2021).


Direktur utama PT Pindad International Logistic (PT PIL, Suresh Ferdian menuturkan dalam kerja sama ini pihaknya yakin akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.


"Dengan hadirnya bank BJB, saya yakin akan menjadikan kerja sama ini menjadi lebih baik dari sebelumnya" ujar Suresh Ferdian 


Lanjut dikatakan Suresh, ia berharap kerja sama ini akan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat dan menjalankan program-program pemerintah.


"Kita pastinya berharap ya, Dengan adanya kerja sama ini akan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat dan menjalankan program-program pemerintah," Harapnya



Tak hanya itu, Bank BJB yang berperan sebagai penyedia Kredit Usaha Rakyat (KUR). Yang hari ini Senin 8 November 2021, Yang resmi menandatangani kerja sama dengan yayasan islam al ittifaqiah dan PT BEI.


Direktur PT Bumi Energi Ittifaqiah Ust Yopie Valentino mengatakan, Pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya kerja sama dengan Bank BJB.


"Saya sangat menyambut baik adanya kerja sama dengan BJB," ujarnya 



Yopie juga menambahkan pihaknya sangat optimis dengan adanya kerja sama akan memberikan kemudahan untuk PT BEI dan mengembangkan perekonomian yayasan-yayasan pasantren.


"Bank BJB akan memberikan kemudahan untuk kami mengembangkan perekonomian yayasan-yayasan pasantren yang kami kelola" Tambah Ust Yopie


Seperti diketahui, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah fasilitas pinjaman dari bank bjb yang diberikan kepada pelaku usaha baik perorangan, badan usaha atau Kelompok Usaha dengan skala mikro kecil dan menengah , yang telah menjalankan usahanya minimal 6 bulan, dengan plafon maksimal Rp.500.000.000,- (lima ratus juta rupiah). Keunggulan produk Pinjaman Usaha Rakyat (KUR) adalah suku bunga ringan dan bebas biaya provisi.


(M. Warman)