OPS Zebra Lipu 2021, Kasatlantas Polres Torut AKP Agussalim Bagikan Masker
-->

Advertisement Adsense

OPS Zebra Lipu 2021, Kasatlantas Polres Torut AKP Agussalim Bagikan Masker

60 MENIT
Kamis, 18 November 2021

60menit.co.id | Kasat Lantas Polres Torut, AKP Agussalim, saat membagikan masker kepada salah satu pengendara yang melintas saat ops zebra 2021, di poros Bolu-Rantepao (SPBU Bolu), Kecamatan Tallunglipu Matalo, Kabupaten Toraja Utara. (erlin/JNI).


60MENIT.co.id, Toraja Utara | Pelaksanaan Operasi Zebra Lipu 2021, dimanfaatkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Torut untuk mengedukasikan protokol kesehatan Covid -19.


Anggota Satlantas yang bertugas di lapangan, membagikan masker kepada pengendara di poros Bolu-Rantepao (SPBU Bolu), Kecamatan Tallunglipu Matalo, Kabupaten Toraja Utara.


Ops Zebra Lipu 2021 yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Torut, AKP Agussalim, itu dilakukan untuk membantu dalam penerapan prokes di tengah pandemi covid-19 ini.


Agussalim, mengatakan, esensi dari Ops Zebra Lipu 2021 kali ini, lebih mengedepankan pendekatan edukatif dan persuasif, serta simpatik humanis kepada Masyarakat.


Sehingga, diharapkan penerapan ini akan mampu meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas.


Sekaligus, sebagai upaya menurunkan angka penularan covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Toraja Utara.


“Kami membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, agar mereka menyadari betapa pentingnya menjaga Prokes dan disiplin berlalulintas demi keselamatan kita bersama,” ujarnya.


Agussalim berpesan kepada setiap pengendara atau pengguna jalan, agar selalu menjaga kesehatan, tertib berlalulintas dan tetap dibarengi dengan doa. 


(Erlin)