Pameran Lukisan Kolaborasi Horison Ultima Bandung dengan Komunitas Misi Anak Negeri
-->

Advertisement Adsense

Pameran Lukisan Kolaborasi Horison Ultima Bandung dengan Komunitas Misi Anak Negeri

60 MENIT
Jumat, 12 November 2021

60menit.co.id | Tampak Sekdis Disbudpar Kota Bandung (Tantan Santana, S.Sos., M.Si.,) pada Pameran Lukisan Kolaborasi  Horison Ultima Bandung dengan Komunitas Misi Anak Negeri.


60MENIT.co.id, Bandung | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, pada hari Rabu tanggal 10 November  Hotel Horison Ultima Bandung berkolaborasi dengan Komunitas Misi Anak Negeri  mengadakan kegiatan "Pameran lukisan Indonesia Colours" untuk bakti sosial dan bakti untuk negeri. Pameran berlangsung 10- 24 November di Lobby Hotel Horison Ultima Bandung.


Pameran lukisan dibuka oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Bandung Bapak Tantan Syurya Santana. SSos. Msi didampingi oleh GM Hotel Horison Ultima Bandung  Ibu Atik Damarjati, Bapak R. Asep Berlian - ketua panitia, Bapak Dadi - promotor . Acara dihadiri pula oleh Ibu Inge, penasehat komunitas seniman Jawa Barat, Bapak Andrie Kustira Wardana Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat, Profesor H. Nanang dari alumni ITB,   serta DR. Azis budayawan Jawa Barat.


Sekitar 40 lukisan di pajang di lobby hotel  hasil karya dari 10 pelukis Jawa Barat dan pelukis Maestro. Berbagai  aliran lukisan dipamerkan seperti, abstrak, kubisme, surealis, naturalis, bahkan hasil coretan Bapak Jokowi president RI saat berkunjung ke Bandungpun turut dipamerkan juga.  Sebagai ujud tindakan kepekaan para pelukis terhadap lingkungannya, sebagian dari hasil penjualan lukisan akan digunakan untuk membantu seniman dan beberapa masyarakat yang terdampak pandemic covid 19.


Bapak Andri sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi mengatakan sangat mengapresiasi hotel horison yang telah memberikan tindakan nyata untuk perkembangan pariwisata.


GM Hotel Horizon (Atik Damarjati) sedang melakukan sambutannya.

Atik Damarjati GM Hotel Horison Ultima Bandung mengatakan "niat baik para pelukis ini perlu didukung banyak pihak  dan kami siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk makin  menyemarakkan pariwisata di Bandung".  Selain itu Tika Merdekawati Marketing & Communication menambahkan pameran lukisan ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan dan  terutama bagi para tamu Hotel Horison Ultima Bandung. 


---------------------------------------------------


Tentang Hotel Horison Ultima Bandung

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di area jalan Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit dan untuk menuju Bandara  Husein Sastranegara, hanya 30 menit.


Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki 1 convention hall, 1 grand ballroom dan 21 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Santan Coffee Shop, Sakeca  Lounge, tenis court, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade dan tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry. Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Tika MerdekawatiM

arketing & Communications

HOTEL Horison Ultima Bandung

Phone : +62-2-730 5000; Fax : +62-2- 7304711


(***)