Satlantas Polres Toraja Utara, Ops Zebra Lipu 2021 Mulai di Perempatan Mappanyuki
-->

Advertisement Adsense

Satlantas Polres Toraja Utara, Ops Zebra Lipu 2021 Mulai di Perempatan Mappanyuki

60 MENIT
Sabtu, 20 November 2021

60menit.co.id | Kasatlantas AKP Agussalim bagikan Masker kepada pengendara roda enam (truk) di bundaran Kandean Dulang Rantepao, Kamis (18/11/2021) Dok (Arlin/Satlantas).

60MENIT.co.id, Toraja Utara | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Toraja Utara melaksanakan Ops Zebra Lipu 2021 di perempatan jalan Mappanyukki (Kandena Dulang) Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Kamis (18/11/2021).


Dalam pelaksanaan tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP Agussalim bersama jajarannya dan didampingi Humas, intelkam dan Provost Polres Torut.


Pada hari kedua,  OPS Zebra Lipu 2021, Kasatlantas AKP Agussalim gencar Kampanyekan Protokol Kesehatan (Prokes) berupa pembagian masker kepada pengendara yang melintas di seputaran Kandean Dulang Rantepao. 


Pengguna jalan dan pengendara roda dua, roda empat dan roda enam yang tidak menggunakan masker langsung dibagikan masker.


AKP Agussalim mengatakan bahwa pelaksanaan operasi Zebra Lipu 2021 hari pertama dan Hari Kedua masih tetap diisi pembagian masker kepada warga pengguna jalan.


"Pelaksanaan pada hari kedua dengan membagikan masker. Dan kami himbau agar masyarakat senantiasa patuh dalam berkendara, sehingga bisa menekan angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya," kata Agussalim.


(Erlin)