Selama 4 Hari, IGI Torut Gelar Kegiatan Porseni di GOR Lapangan Gembira
-->

Advertisement Adsense

Selama 4 Hari, IGI Torut Gelar Kegiatan Porseni di GOR Lapangan Gembira

60 MENIT
Rabu, 24 November 2021

60menit.co.id | Foto: Sekertaris IGI Torut, Lorenso Zedo, S.Pd (kiri) dan Sekertaris Daerah Sekda Torut (kanan) saat menyampaikan sambutan pembukaan Porseni di GOR Lapangan Gembira, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Rabu (24/11/2021). Dok (Erlin/60menit.com).

60MENIT.co.id, Rantepao | Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-76 tahun 2021, dan HUT Ikatan Guru Indonesia (IGI), IGI Torut menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), di GOR Lapangan Gembira, Rantepao, 22-25 November 2021.


Porseni itu diikuti 119 peserta, dari cabang olahraga bulutangkis, senam, dan sepak takraw.


Porseni ini adalah perwakilan setiap sekolah di Toraja Utara (Torut), Sulsel.


60menit.co.id


“Porseni ini diikuti 119 peserta, dari cabang olahraga bulutangkis dan senam,” jelas Ketua Panitia Pelaksana, Lorens Sedo, Rabu 24 November 2021.


Ia juga mengucap syukur dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, berkat dukungan dari para donatur, sponsor, Pemda, dan dari IGI Toraja Utara.


60menit.co.id

Sementara untuk, Ketua IGI Toraja Utara, Zeth Patanduk, mengatakan, Peringatan Hari Guru Nasional ke-76 juga dirangkaikan dengan HUT IGI, walaupun baru seumur jagung, dalam peringatan HGN ini, IGI Toraja Utara mengadakan beberapa kegiatan yakni, Bhakti Sosial, Porseni, Senam, dan Pelatihan IT.


“Untuk kegiatan Bhakti Sosial sebelumnya sudah kami lakukan di beberapa tempat, yakni bersih-bersih sekitar lapangan bakti Rantepao, Art Center Rantepao,” ujar Zeth. 


(Erlin)