Designer Cilik Goes Jogja Fashion Week, Ashely Akhirnya Harus Melihat Karyanya Lewat Streaming Karena Sakit
-->

Advertisement Adsense

Designer Cilik Goes Jogja Fashion Week, Ashely Akhirnya Harus Melihat Karyanya Lewat Streaming Karena Sakit

60 MENIT
Kamis, 02 Desember 2021

60menit.co.id | Ashely (Designer Cilik)


60MENIT.co.id, Bandung | Pertama kalinya mengikuti ajang Fashion show besar setelah selesai mengikuti kelas fashion design di OLLE INDEPENDENT SCHOOL (OIS) Bandung, mengusung material jeans yang tampak dinamis dan eye catching.


Pagelaran yang diadakan Asmat Pro ini membuat Ashely terus semangat ingin menaikan skillnya di fashion designnya, Putri cantik yang juga seorang model cilik dari pasangan ibu Theresia Natalie dan bapak Miming ini semenjak TK sudah hobby menggambar, maka kedua orang tuanya sangat mendukung kegiatan yang positif ini, sekolah juga mendukung kata Ashely siswi SD Santa Angela ini sewaktu ditemui di resto kawasan paskal beberapa waktu lalu.  


60menit.co.id


Pada Show jogja fashion week designer cilik ini menurut Theresia Natalie ibu dari Ashely, 3 Hari sebelum show Ashely sakit demam berdarah, sehingga harus di rawat dan tidak bisa pergi ke Jogja, akhirnya rancangan karya Ashely dishowkan tanpa Ashely, dengan kemajuan teknology yang bersifat live streaming Ashely bisa menonton pagelaran karyanya lewat online sambil rebahan di tempat rawat inap. 


Lewat phone Kepada media ibunda Ashely mengungkapkan sedih Iya kaget Iya, gak nyangka bisa malah gak datang, sampe Ashely nonton show nangis terus, tapi ini tantangan buat Ashely buat lebih tapp menjadi seorang designer" ungkapnya 


Dalam Show Jogja Fashion Week rancangan Ashely ini bertemakan Modern Bohemian Bahannya Batik, Linen Teracotta, Sifone teracota, Satin hitam dan Brokat hitam dan Warnanya Orange Atum


60menit.co.id


Ashely merancang baju berdasarkan style ala-ala gypsi bohemian yang sudah dipadu padankan dengan style model masa kini. Dengan memadukan model-model tangan balon,warna pun saya pilih warna orange, karena bulan November sudah memasuki season autum .


Perpaduan kain batik,linen teracota,sifone teracota,satin hitam dan variasi brokat biar menambah kesan mewah tapi tetap bergaya stylish modern khas Indonesia. Dan bisa di pakai untuk berbagai acara formal maupun non formal.


Ternyata kain batik Indonesia sangat cantik di buat dalam berbagai model. saya semakin cinta produk Indonesia. ayo kita lestarikan budaya Indonesia. Tulis Clairine Ashley Evalda dalam presentasi karyanya .


(Way)