Kuatkan Kebersamaan, Kolonel Eppy Gustiawan Hadiri Ngabotram Bersama Plt Wali Kota Bandung
-->

Advertisement Adsense

Kuatkan Kebersamaan, Kolonel Eppy Gustiawan Hadiri Ngabotram Bersama Plt Wali Kota Bandung

60 MENIT
Kamis, 20 Januari 2022

60menit.co.id | Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., diacara Ngabotram bersama Plt. Wali Kota Bandung. (Sholeh).


60MENIT.co.id, Bandung | Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana bersama Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan menghadiri acara ngabotram di buruan bareng dinas-dinas dan unsur wilayah lainnya. 


Kegiatan botram dilaksanakan di wilayah RW 10 Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung. Kamis (20/01/22).


Pada kesempatan tersebut, Plt  Wali Kota Bandung langsung menuju ke lokasi penanaman pohon yang di lanjutkan oleh Dansektor 22 Satgas Citarum Harum, Camat Panyileukan dan DLHK Kota Bandung di lokasi Warung Kebon. 


Plt Wali Kota Bandung, H Yana Mulyana, SE., mengucapkan terima kasih kepada satgas Citarum Harum Sektor 22 yang selama ini bekerja sama dengan pemerintah Kota Bandung untuk menata anak-anak sungai citarum yang melintasi kota bandung


Yana Mulyana, Plt Wali Kota Bandung. Turut menanam pohon. (Sholeh)


"Terima kasih Dansektor, sehat dan semangat terus untuk satgas Citarum Harum Sektor 22". Ucapnya. 


Sementara itu, Dansektor 22 Satgas Citarum Harum Kol Inf Eppy Gustiawan, Menyampaikan, bahwa kita selalu berkolaborasi mulai dari penghijauan, penanaman dan penataan sungai. 


"Kita sama-sama support karena ini merupakan kegiatan dari pemerintah pusat yang harus kita lakukan. berharap Bandung ke depan, menjadi bandung yang sehat dan juga Juara". Tutup Eppy.


(Sholeh)