Kuatkan Paradigma Hidup Bersih dan Sehat, Satgas Sektor 22 Sub 15 Sosialisasi di Kalangan Remaja
-->

Advertisement Adsense

Kuatkan Paradigma Hidup Bersih dan Sehat, Satgas Sektor 22 Sub 15 Sosialisasi di Kalangan Remaja

60 MENIT
Jumat, 04 Maret 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 15 Sosialisasi Citarum Harum di Kalangan Anak Muda, Cileunyi Kabupaten Bandung, Jumat 4/03/2022 (By : Sholeh)

60MENIT.co.id, Kab Bandung | Sektor 22 Sub 15 Ketahanan Pangan Sosialisasi Program Citarum Harum di SMK Karya Budi Cileunyi Cimekar Kabupaten Bandung. Jum'at (04/03/22).


Sosialisasi Program Citarum Harum yang bersentuhan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) melalui Perpres No. 15 Tahun 2018 tentang percepatan, pengendalian, pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.


Dansub 15 di Sektor 22 Citarum Harum Serda Miftakhul Anwar, berbekal peraturan diatas memaparkan Pola Hidup Bersih dan Sehat kepada siswa siswi SMK Karya Budi Cileunyi.


"Kita memberikan pemahaman tentang perilaku hidup bersih dengan cara tidak membuang sampah sembarangan terutama ke aliran sungai, karena sangat merugikan diri sendiri dan orang lain". Imbuh Miftakhul Anwar.


Menurutnya, Kegiatan tersebut bertujuan, agar generasi muda selalu membudayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat sejak dini, bahwasanya Kebersihan adalah sebagian dari iman.


"Konsepnya kita memberikan penerapan kepribadian positif kepada siswa/i SMK sebagai modal utama buat generasi yang nanti pada hasilnya akan menjalar ke warga yang lainnya". Tutup Miftakhul Anwar.


(Sholeh)