Mantapkan Paradigma Masyarakat, Satgas Sektor 22 Sub 08 Door to Door Sosialisasi Tujuan Citarum Harum
-->

Advertisement Adsense

Mantapkan Paradigma Masyarakat, Satgas Sektor 22 Sub 08 Door to Door Sosialisasi Tujuan Citarum Harum

60 MENIT
Kamis, 03 Maret 2022

60menit.co.id | Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 08 melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara door to door, Kamis 3/02/2022 (Sholeh).

60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Sub 08 Sektor 22 Citarum Harum, melaksanakan sosialisasi di Masjid Mungsolkanas RW. 05 Kelurahan Cipaganti Kecamatan Coblong Kota Bandung. Kamis (03/03/22).


"Budayakan prilaku hidup bersih dan sehat karena itu semua merupakan bagian dari pada menjaga kebersihan, dan kebersihan itu merupakan sebagian dari pada iman". Kata Dansub 8 Serka Lukman.


Kepada para jemaah, Serka Lukman mengajak agar selalu membudayakan prilaku hidup bersih dan sehat, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.


"Kami mengajak dan menghimbau para jemaah untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama ke aliran sungai". Ucapnya.


Selain itu, lanjut Serka Lukman menghimbau kepada para jemaah agar disampaikan kembali kepada pada masyarakat sekitar lingkungannya, bawasannya yang belum mempunyai septic tank agar membuatnya secara mandiri agar tercipta hidup bersih dan sehat lingkungan.


"Mudah mudahan dengan adanya peran dari semua pihak sungai dan lingkungan dapat menjadi lebih bersih sesuai cita cita program citarum harum”. Ucapnya.


Untuk itu, pihaknya berharap dengan adanya sosialisasi, para jemaah Masjid Mungsolkanas juga dapat menjadi agen perubahan dalam membantu program Citarum Harum.


(Sholeh)