Peltu Ade Sukmana, Dansub 12 Sektor 22 Kembali Sosialisasi di Tingkat Dasar
-->

Advertisement Adsense

Peltu Ade Sukmana, Dansub 12 Sektor 22 Kembali Sosialisasi di Tingkat Dasar

60 MENIT
Senin, 07 Maret 2022

60menit.co.id | Peltu Ade Sukmana, Dansub 12 sektor 22 sosialisasi di SD Pertiwi, jl Kebun Jeruk Kel. Tamansari, Senin 7/03/2022 (by ; Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung Pelaksanaan pembersihan di sungai, Sektor 22 Citarum Harum Sub 12 juga melaksanakan sosialisasi kepada Siswa dan Guru SD Pertiwi Jl. Kebon Jeruk, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Senin (07/03/22).


Dansub 12 Peltu Ade Sukmana menyampaikan, Sosialisasi tidak hanya di lingkungan masyarakat, akan tetapi perlu dilakukan di fasilitas pendidikan.


"Seperti sekarang, kami laksanakan sosialisasi kepada Guru dan Siswa SD Pertiwi tentang pentingnya kebersihan lingkungan". Katanya.


Pada kesempatan tersebut, Peltu Ade Sukmana menerapkan dan mengajarkan tentang kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari bahwa kebersihan adalah pangkal kesehatan, karena kebersihan juga merupakan sebagian dari pada iman.


“Kami menghimbau kepada para siswa-siswi agar senantiasa dapat hidup bersih, sehat salah satunya dengan cara membuang sampah pada tempatnya”. Tuturnya.


Peltu Ade menambahkan, dalam giat sosialisasi Satgas di sambut baik oleh para siswa dan mereka cukup mendengarkan dengan serius dari apa yang kita sampaikan.


“Pada intinya kami menghimbau agar bisa lebih mendisiplinkan diri kepada para siswa-siswi untuk menjaga lingkungan sekitar.” Tutup Peltu Ade Sukmana.


(Sholeh)