Tidak Buang Waktu, Satgas Sektor 22 Sub 06 Sosialisasi Citarum Harum Pasca Sholat Berjamaah
-->

Advertisement Adsense

Tidak Buang Waktu, Satgas Sektor 22 Sub 06 Sosialisasi Citarum Harum Pasca Sholat Berjamaah

60 MENIT
Sabtu, 05 Maret 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 06 sosialisasi Program Citarum Harum ke Jamaah Masjid, Sabtu 5/03/2022 (by : Sholeh)

60MENIT.co.id, Bandung | Usai Melaksanakan Shalat Berjamaah, Sektor 22 Sub 06 Satgas Citarum Harum Sosialisasi kepada para jama'ah Masjid Persis Cigondewah Rahayu Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Sabtu (05/03/22).


Dansub 06 Peltu Aris Santoso Menyampaikan, Sosialisasi dilakukan kepada jama'ah. "Kami sangat bersyukur pimpinan jamaah ikut mendampingi". Ucapnya 


Pada kesempatan tersebut, Satgas menyampaikan tentang kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari bahwa kebersihan adalah pangkal kesehatan, karena kebersihan juga merupakan sebagian dari pada iman.


"Kami menghimbau kepada para jama'ah Masjid agar senantiasa dapat hidup bersih, sehat dengan cara membuang sampah pada tempatnya”. Katanya.


Dalam giat sosialisasi Satgas di sambut baik oleh para jemaah Masjid Persis dan mereka cukup mendengarkan dengan serius dari apa yang disampaikan.


“Pada intinya kami menghimbau agar bisa lebih mendisiplinkan diri kepada para jama'ah untuk menjaga lingkungan sekitar.” Tutup Peltu Aris Santoso.


(Sholeh)