Upaya Penerapan Paradigma, Satgas Sub 06 Sektor 22 Gencarkan Sosialisasi
-->

Advertisement Adsense

Upaya Penerapan Paradigma, Satgas Sub 06 Sektor 22 Gencarkan Sosialisasi

60 MENIT
Senin, 07 Maret 2022

60menit.co.id | Sektor 22 Sub 06 laksanakan sosialisasi Program Citarum Harum kepada siswa SMU 17 Bandung, Senin 7/03/2022 (Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Sektor 22 Sub 06 laksanakan sosialisasi Program Citarum Harum kepada siswa SMU 17 Bandung diwilayah Kelurahan Babakan Ciparay Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung. Senin (17/03/22).


Dalam giat sosialisasi yang disampaikan Satgas di sambut baik oleh para siswa dan mendengarkan dengan serius.


Dansub 06 Peltu Aris Santoso Menyampaikan, Sosialisasi Program Citarum ini merupakan penjabaran dari Perpres No. 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.


"Kami menerapkan dan mengajarkan tentang kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari bahwa kebersihan adalah pangkal kesehatan, karena kebersihan juga merupakan sebagian dari pada iman". Ujarnya.


Untuk itu, Peltu Aris Santoso menghimbau kepada para siswa-siswi agar senantiasa dapat hidup bersih, sehat dengan cara membuang sampah pada tempatnya.


"Kami mengimbau kepada para siswa agar selalu menciptakan kehidupan yang bersih dan sehat. Selain itu, agar bisa lebih mendisiplinkan diri untuk menjaga lingkungan sekitar.” Tutup Peltu Aris Santoso.


(Sholeh)