Monitoring Pembongkaran Bangunan Liar oleh Satgas Sektor 22 Sub 05 di Gumuruh
-->

Advertisement Adsense

Monitoring Pembongkaran Bangunan Liar oleh Satgas Sektor 22 Sub 05 di Gumuruh

60 MENIT
Selasa, 05 April 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 05 monitoring pembongkaran bangunan liar di wilayah RW. 05 Kelurahan Gumuruh, Kecamatam Batununggal, Kota Bandung. Selasa 05/04/22 (Sholeh).

60MENIT.co.id, Bandung | Sub 05 Sektor 22 Satgas Citarum Harum monitoring pembongkaran bangunan liar di wilayah RW. 05 Kelurahan Gumuruh, Kecamatam Batununggal, Kota Bandung. Selasa (05/04/22).


Terpantau dilapangan anggota Satgas Citarum Harum Subsektor 05 Sektor 22 beserta baraya dan Gober Kelurahan Gumuruh membersihkan sisa-sisa pembongkaran mandiri.


Dansub 05 Peltu Seno di sela monitoringnya menyampaikan, sebelum melaksanakan giat di lapangan, seperti biasa melakukan apel terlebih dahulu, agar segala tugas bisa lebih diarahkan dengan baik, sehingga pelaksanaannya pun akan lebih maksimal.


"Kami (Satgas) dalam hal ini tidak sendirian, namun dalam pelaksanaannya selalu berkolabirasi dengan unsur kewilayaham atau pun dengan dinas terkait, guna membantu merapihkan sisa bongkaran rumah warga yang terdampak penertiban di bantaran sungai". Paparnya.


Selain dari itu, Peltu Seno menyampaiakan, Satgas melakukan patroli sungai dan komunikasi sosial di wilayah kepada warga masyarakat. 


"Kami melakukan sosialisasi tentang Program Citarum Harum, terutama himbauan terkait larangan membuang sampah ke sungai". Tandasnya. 


(Sholeh)