Berpotensi Tingkatkan Perekonomian, Sandiaga Salahuddin Uno Kunjungi Gunung Batur
-->

Advertisement Adsense

Berpotensi Tingkatkan Perekonomian, Sandiaga Salahuddin Uno Kunjungi Gunung Batur

60 MENIT
Minggu, 15 Mei 2022

60menit.co.id | Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno berada di Gunung Batur, Bali, Minggu 15/05/2022 (Edit foto by zhovena)

60MENIT.co.id, Bali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno berada di Gunung Batur, Bali. Dalam kunjungannya Sandi berolahraga pagi sambil menikmati keindahan suasana wilayah tersebut.


Keberadaannya tidak lain hanya menjalankan tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Yaitu untuk meningkatkan perekonomian di wilayah tersebut. Minggu (15/05/2022).


"Bali bukan hanya pantainya saja yang memukau, namun alam pegunungannya yang eksotis. Setuju?," kata Sandi Uno, dalam cuitan tweeternya.


60menit.co.id


Tidak sampai disitu, Sandi pun memiliki tujuan utamanya, yaitu dalam rangka mempercepat kebangkitan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, 


"Pagi ini, saya hadir utk mendukung Bali Trail Running Challenge (BTRC) 2022," katanya 


Menurut Sandi, "Event lomba lari lintas alam bergengsi yang diselenggarakan oleh teman-teman komunitas Bali Trail Running," ujarnya.


60menit.co.id


Dalam kinerjanya, Sandiaga Salahuddin Uno terus berupaya memberdayakan masyarakat setempat, dengan menggali potensi yang ada sehingga semua saling menunjang kepada pembangunan wilayah serta masyarakatnya.


"Pelaksanaan BTR 2022 ini sebagai momentum untuk memberdayakan masyarakat lokal, dan memberikan kontribusi dalam kebangkitan ekonomi, melalui sektor sports tourism," tutup Dia.


(zho)