Wabup Lamtim Hadiri Muscab lV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka
-->

Advertisement Adsense

Wabup Lamtim Hadiri Muscab lV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka

60 MENIT
Jumat, 27 Mei 2022

60menit.co.id | Wabup Lamtim Hadiri Muscab lV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka, Jumat 27/05/2022 (Tarmizi)


60MENIT.co.id, Sukadana | Wakil Bupati Lampung Timur Memberi sambutan dalam Acara Musyawarah Cabang IV kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Rabu (25/05/2022).


Hadir dalam acara tersebut Kwarda Lampung yang diwakili oleh Ketua Harian Kwartir Daerah Lampung Zainuri,  Wakamabicab Lampung Timur Azwar Hadi,  Ketua Muscab IV 2022, tumin, Ketua PKK selaku Unsur Mabicab Yus Bariyah,  Wakapolres Lampung Timur, Leksar Arisanto serta Para Kepala OPD lampung Timur. 


Dalam sambutannya Azwar berharap melalui kegiatan tersebut akan ada inovasi dalam pelaksanaan program dari Kwarcab. 


"Melalui momen ini, saya berharap kepada para kakak dan adik anggota pramuka, agar dapat menjadikan Muscab ini sebagai sarana untuk refleksi atas pelaksanaan program kegiatan pada periode kepengurusan sebelumnya. Selain daripada itu, saya berharap Kwarcab dapat menciptakan inovasi serta terobosan baru, dalam perencanaan program selanjutnya".


Lebih lanjut suami dari Huzaimah itu berharap kepada semua pihak agar dapat saling mendukung dan bekerja sama demi kemajuan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur. 


"Marilah kita semua merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah, untuk kemajuan dan perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur, Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini" 

(Tarmizi)