Berjibaku Peringati BBGRM, Satgas Sektor 22 Sub 06 Bersama Kewilayahan Bersihkan Anak Sungai Cikahiyangan
-->

Advertisement Adsense

Berjibaku Peringati BBGRM, Satgas Sektor 22 Sub 06 Bersama Kewilayahan Bersihkan Anak Sungai Cikahiyangan

60 MENIT
Minggu, 19 Juni 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 06 bersama kewilayahan peringati BBGRM dengan pembersihan Anak Sungai Cikahiyangan di RW. 9 kelurahan margahayu Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Minggu 19/06/2022 (Sule)


60MENIT.co.id, Bandung | Sektor 22 Citarum harum Sub 6 bersama Unsur kewilayahan dan Masyarakat berkolaborasi bersih - bersih lingkungan dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIX tahun 2022.


Dalam kegiatan tersebut hadir, Sekcam Bacip (Agus rohman), Lurah margahayu utara (Agus susanto), Kasi Ekbang (Asep Wahyu), Satgas Citarum harum Sektor 22 Sub 6, LPM Kelurahan Margahayu Utara, PKK, Karang Taruna dan Warga Masyarakat RW. 9 kelurahan margahayu Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.


Melalui Sambungan Telponnya, Dansub 6 Peltu Aris Santoso mengatakan, Kebersihan dan keasrian lingkungan menjadi tolak ukur lingkungan sehat bagi masyarakat.


"Apabila lingkungan kurang perhatian dan kurang di galakkan gotong royong maka akan bermasalah dengan kesehatan warga yang berada di lingkungan itu sendiri". Kata Aris saat di Konfirmasi Wartawan. Minggu (19/'6/2022).


Menyingkapi hal tersebut, Aris menyampaikan, Satgas Citarum Harum bersama Unsur kewilayahan dan Masyarakat melaksanakan karya bakti di Rt. 5 Rw. 9 Kelurahan Margahayu Utara, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.


"Kegiatan karya bakti dilaksanakan dengan penuh semangat gotong royong dengan membersihkan Anak Sungai Cikahiyangan sepanjang 150 Meter". Katanya.


60menit.co.id


Menurut Aris, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dan kekompakan dalam setiap melaksanakan kegiatan yang ada di kewilayahan.


”Kekompakan dan kerjasama antar aparat dan warga harus kita pupuk untuk menunjang kegiatan agar bisa berjalan dengan lancar". Ucapnya.


Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap, agar warga tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan agar kita semua bisa hidup sehat dan terhindar dari segala penyakit.


Sementara itu, Lurah Margahayu Utara Agus Susanto mengucapkan terima kasih kepada Sektor 22  citarum harum sub 6 yang telah berkolaborasi melaksanakan kegiatan bebersih bersama masyarakat di lingkungan dalam rangka BBGRM ke IX tahun 2022.


"Mudah mudahan, kegiatan ini menjadikan kebiasaan rutin bagi masyarakat dalam melakukan bebersih di lingkungannya masing masing". Pungkasnya.


(M.Warman)