Disebab Kehabisan Oksigen Dua Bobotoh Meninggal Saat Laga Persib Vs Surabaya
-->

Advertisement Adsense

Disebab Kehabisan Oksigen Dua Bobotoh Meninggal Saat Laga Persib Vs Surabaya

60 MENIT
Sabtu, 18 Juni 2022

60menit.co.id | Dua Bobotoh Persib korban kehabisan Oksigen di GBLA saat menonton pertandingan Persib Vs Persebaya, Jumat Malam, 17/06/2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Dua orang bobotoh yang wafat dalam pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di GBLA, Jumat (17/6/2022) malam, meninggal karena kehabisan oksigen.


Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung melalui sambung telepon, Sabtu (18/6/2022). Adapun dua orang yang dinyatakan wafat ini yaitu Ahmad Solihin dan Sopiana Yusuf.


Polisi mengaku sempat memberikan pertolongan pada almarhum.


"Keduanya meninggal usai petugas memberikan perawatan di rumah sakit Sartika Asih. Kedua orang yang meninggal itu diduga kehabisan oksigen, saat berada di sekitar stadion," ujar Aswin.


Selain itu, Aswin menjelaskan, pihak kepolisian sempat memberikan penanganan. "Oleh petugas, keduanya sempat diberikan perawatan, sebelum dirujuk ke rumah sakit. Namun sayangnya, kedua orang itu pun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya," katanya.


Adapun setelah dinyatakan wafat, Aswin menambahkan bahwa jenazah langsung diantar ke rumah keluarga. Adapun keduanya berada di kota yang berbeda. Ahmad warga Cibaduyut, Kota Bandung, sedangkan Sopiana warga Bogor.


"Kita langsung bawa jenazah keduanya, ke Bogor juga, ke rumah duka untuk disampaikan langsung kepada pihak keluarga. Kami dari Polrestabes Bandung juga sampaikan langsung rasa duka kepada kedua keluarga," katanya.


(zho)