Menjunjung Tinggi Kebersamaan, Satgas Sektor 22 Sub 14 dalam Kolaborasi Perawatan Sungai
-->

Advertisement Adsense

Menjunjung Tinggi Kebersamaan, Satgas Sektor 22 Sub 14 dalam Kolaborasi Perawatan Sungai

60 MENIT
Senin, 27 Juni 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 14 bersama Gober Kelurahan Batununggal di perawatan Sungai Cikapundung Kolot, Senin 27/06/2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Perawatan Sungai Cikapundung Kolot oleh Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 14 yang dipimpin oleh  Pelda Saepul Hidayat, saat ini melakukannya di wilayah Rw. 11 Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung kidul.


Giat ini satgas merekrut Gober Kelurahan Batununggal bertujuan selain menjalankan kolaborasi juga menanamkan jiwa korsa supaya lebih memerlukan lingkungan yang mereka tempati.


"Sebenarnya banyak hal dalam melibatkan pasukan gober kewilayahan, diantaranya selain menjalankan kolaborasi tapi yang lebih penting lagi yaitu menanamkan korsa, supaya dalam jiwa mereka tertanam rasa cinta terhadap kebersihan sungai dan lingkungan tempat mereka sendiri," jelas Saepul Hidayat, Senin 27 Juni 2022.


Tidak lebih dari itu, Satgas sudah biasa menjalankan tugas pokok dan fungsinya yaitu menjalankan amanah Perpres 15 Tahun 2018, maka ajang silaturahmi dengan kewilayahan tertanam bagus dan bertambah erat dengan masyarakat.


Pencapaian progres Citarum Harum berjalan dengan lancar, hal ini menurut Pelda Saepul Hidayat tidak lepas dari kerjasama dengan semua pihak.


"Kita menjunjung tinggi kebersamaan dengan semua pihak, oleh karena itu kita selalu berhubungan baik dengan masyarakat maupun pemerintah," tutup Saepul Hidayat.


(zho)