Suport Pembangunan Sefticktank Comunal, Satgas Sektor 22 Sub 07 Pengawasan di Sukawarna
-->

Advertisement Adsense

Suport Pembangunan Sefticktank Comunal, Satgas Sektor 22 Sub 07 Pengawasan di Sukawarna

60 MENIT
Selasa, 28 Juni 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 07 pengawasan pembangunan Septicktank Komunal Program Sanimas Citarum di wilayah Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Selasa 28/6/2022 (Mg.Ule).


60MENIT.co.id, Bandung | Personel Satgas Citarum Sektor 22 Sub 7 melakukan pengawasan pembangunan Septicktank Komunal Program Sanimas Citarum di wilayah Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Selasa (28/6/2022).


Dansub 7 Peltu Bayu DC mengatakan, hari ini, kita melaksanakan pengawasan pembangunan Septictank Komunal program Citarum Harum.


"Alhamdulillah, progresnya sekarang masih terus berjalan". Katanya.


Bayu menerangkan, kegiatan pemantauan pembangunan Septicktank Komunal ini sebagai bentuk pengawasan dari Satgas Citarum agar pekerjaannya berjalan dengan lancar.


“Sesuai arahan dari Dansektor 22, kita akan membantu dan mengawasi pekerjaan Sanimas yang dilaksanakan oleh warga dan nantinya untuk warga, agar berjalan dengan lancar”. Terangnya.


Pihaknya berharap, dengan adanya Septicktank komunal ini, dapat menjadi sarana untuk peningkatan kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat, untuk menekan pencemaran di daerah aliran sungai.


“Berharap, pekerjaannya segera rampung agar bisa terasa manfaatnya oleh masyarakat. Setelah jadi, masyarakat sekitar harus bisa merawat serta memelihara agar fungsi Ipal dapat dirasakan dalam jangka waktu yang cukup lama.”. Harapnya.


(M.Warman)