Team Satgas Citarum Harum Sektor 22 Juara Satu Turnamen Futsal Kota Bandung
-->

Advertisement Adsense

Team Satgas Citarum Harum Sektor 22 Juara Satu Turnamen Futsal Kota Bandung

60 MENIT
Kamis, 30 Juni 2022

60menit.co.id | Serma Agung Setia Purnama (Bamin Sektor 22 Citarum Harum) menerima Cindera Mata Juara 1 Futsal, Kamis 30/06/2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 ikuti pertandingan Futsal yang diselenggarakan oleh Batununggal Indah Club. Dipimpin Serma Agung Setia Purnama, S.E., group Futsal Satgas berhasil memenangkan pertandingan tersebut.


Menurut Serma Agung Setia Purnama, pertandingan Futsal ini merupakan giat ceremonial, "Artinya kita hanya melakukan olahraga semata, jadi tidak diduga team kita bisa memenangkan juara satu pada event ini," kilah Agung, Kamis 30 Juni 2022.


Faktanya Satgas Citarum Harum Sektor 22 sudah terbiasa melakukan futsal. Karena pandangan Agung bahwa futsal sudah mengakar hobby belaka.


Olah fisik sudah jadi kebiasaan bagi semua Prajurit TNI, termasuk futsal dan jenis olahraga lainya. "Kita rutin seminggu sekali berolahraga futsal, soalnya di sarana futsal bisa buka sampai malam, kalo siang hari kita masih ada kesibukan di kesatuan Satgas Citarum Harum," ujar Agung.


Tampak Team Futsal Satgas Citarum Harum Sektor 22.


Kenyataanya, dengan sering dilakukan olahraga futsal oleh team Satgas Citarum Harum Sektor 22 sudah terbukti kekompakannya, maka tidak asing jika dengan kondisi ini bisa diraih dengan mudah menjuarainya.


"Turnament futsal bagi kami sebagai ajang menjalin silaturahmi dan berolahraga serta menumbuhkan jiwa prestasi," masih kata Agung 


Futsal yang diikuti oleh berbagai komunitas, diantaranya Satgas Sektor 22, Satpol PP Kota Bandung, Team Kecamatan Bandung Kidul, Polsek Bandung Kidul, dan masih ada yang lainya.


Pada ajang ini Team Satgas Citarum Harum Sektor 22, menjadi juara ke 1 dalam kegiatan turnamen tersebut.


(zho)