Wakil Ketua Komisi 1 Ikut Angkat Bicara Terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan
-->

Advertisement Adsense

Wakil Ketua Komisi 1 Ikut Angkat Bicara Terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan

60 MENIT
Kamis, 16 Juni 2022

60menit.co.id | Indra Jaya, Anggota DPRD Kota Metro (Wakil Ketua Komisi 1 Kota Metro), Sabtu 11/06/2022 (Tarmizi)

60MENIT.co.id, Metro | Indra Jaya Anggota DPRD kota metro yang juga wakil ketua Komisi 1 Kota Metro, angkat bicara dengan ramainya pemberitaan yang beredar terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan dimana Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution sampai mengeluarkan statement yang pedas di karenakan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan yg meresmikan monumen tersebut. Pada sabtu, (11/06/2022)


Menanggapi pemberitaan terkait Peresmian Monumen Sakai Sambayan, Kami Komisi 1 yg membidangi pemerintahan akan mendiskusikan dengan teman-teman untuk mengambil langkah lebih lanjut.. dan apa yg disampaikan oleh ketua DPRD saya anggap itu sdh tepat.. selama ini kami anggap sikap beliau sangat pengertian dengan pemerintahan yg sekarang, kalaupun pernyataan sikap beliau yg keras saat ini dikarenakan akumulasi dr langkah yg diambil pemerintah yg kurang tepat. Jelasnya


Sudah seharusnya memang Walikota dapat memahami dan membaca situasi, jangan sampai karena persoalan ini, dapat menimbulkan Polemik di masyarakat Kota Metro. Kita kan ada Gubernur Lampung kenapa Peresmian Monumen Sakai Sambayan yang meresmikan justru Gubernur DKI Jakarta. Apa karena pak Anis sudah digadang-gadang jadi capres sehingga harus ditempatkan diatas Gubernur Lampung Ungkapnya lagi.


Ada banyak hal yang harus dievaluasi apa saja yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro, termasuk juga kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh walikota pungkasnya. 


(Tarmizi)