Mulai Ramai Pembeli, Pasar di Kota Bandung Masuki Tahun Ajaran Baru
-->

Advertisement Adsense

Mulai Ramai Pembeli, Pasar di Kota Bandung Masuki Tahun Ajaran Baru

60 MENIT
Senin, 04 Juli 2022

60menit.co.id | Hiruk pikuk pasar, mulai banyak pengunjung di musim tahun ajaran baru, Kita Bandung, Senin 4/07/2022 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Tahun ajaran baru segera di mulai, toko pakaian sekolah mulai ramai pembeli. Mulai dari Sd, Smp, hingga Sma.


Salah satu toko yang mulai ramai oleh pembeli adalah toko dari misbah, asal cibiru.


Dikatakan misbah, "alhamdulillah sekarang udah mulai naik, paling minggu depan insyaallah ramai pembeli soalnya tanggal 18 udah ajaran baru. Jadi diperkirakan minggu depan atau tgl 10 an."


Roby mengungkapkan, "kalau sekarang alhamdulillah sudah agak ramai, sudah ada kenaikan. Semoga ke depannya kembali lagi normal. Soalnya kan dari dampak covid juga agak lumayan drop."


60menit.co.id 


Kini yang menjadi banyak incaran adalah pakaian Sd, dan juga bawahan seperti rok atau celana.


Leni cahyani mengungkapkan, " persiapan nya beda banget yah sama tahun kemarin, tahun sekarang lebih ke mempersiapkan semuanya mulai dari seragam dan apd. ".


Kini sudah mulai ajaran baru, dan respon anak anak sangat bagus. " sangat senang apalagi bagi orangtua gitu ya, senang melihat anaknya nanti akan lebih efektif lagi dalam pembelajarannya".


Untuk harga terkini, mengalami kenaikan. " tadi saya membeli baju satu paket, itu sudah termasuk atasan. Kalau masalah harga bedanya dengan 2 tahun ke belakang itu Rp. 25.000, tahun sekarang lebih naik" pungkas Leni. 


(zho)