Ngobrol Bersama Tokoh Pakemitan, Serma Abdulloh Dansub 11 Sektor 22 Sampaikan Suksesi Citarum Harum
-->

Advertisement Adsense

Ngobrol Bersama Tokoh Pakemitan, Serma Abdulloh Dansub 11 Sektor 22 Sampaikan Suksesi Citarum Harum

60 MENIT
Minggu, 31 Juli 2022

60Menit.co.id | Dansub 11 Sektor 22 Citarum Harum, Serma Abdulloh Fawzi komunikasi sosial bersama para tokoh Kelurahan Pakemitan Kecamatan Cinambo, Minggu 31/07/2022 (Mg.Oleh)


60MENIT.co.id, Bandung |  (Sersan) Serius tapi santai itulah yang dilakukan Dansub 11 Sektor 22 Serma Abdulloh Fauzi dalam memberikan pemahaman terkait program Citarum Harum kepada Jemaah Masjid Al Fath Keluaran Pakemitan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung. Minggu (31/07/22).


Hal tersebut dilakukan usai melaksanakan shalat berjemaah, Serma Abdulloh tidak mau menyia-nyiakan waktunya, dengan adanya kesempatan mengedukasi di manapun dengan siapa pun berdiskusi terkait pentingnya menjaga lingkungan.


Terpantau juga di lokasi KH. Akbar dan H. Adi Susilo menyambut baik kehadiran Satgas Citarum Harum, terlebih-lebih yang mereka ajak bicara sosok Komandan Subsektor di wilayahnya.


Tentunya, mewakili sebagai warga masyarakat yang baik dan taat akan aturan, KH. Akbar dan H. Adi Susilo akan menyampaikan kembali kepada jemaah lainnya agar apa yang menjadi program dan cita-cita citarum dapat terealisasikan dengan baik.


Usai aktivitasnya, Serma Abdulloh menyampaikan, Komunikasi dengan jemaah masjid tersebut tentunya harus secara humanis dan masyarakat harus keberadaan TNI saat ini.


"Kami paparkan segala sesuatunya, baik secara perpres atau aturan dan bagaimana TNI hadir ditengah-tengah masyarakat, yang secara tiba-tiba berikan arahan, himbauan dan lain sebagainnya". Ucap Abdulloh.


Dari paparan tersebut, Serma Abdulloh menyampaikan, ada hal yang paling inti yang perlu di sampaikan kepada jemaah, yaitu terkait pelestarian lingkungan sekitar agar kita menjaga dan merawatnya.


"Kami menghimbau agar tidak membuang sampah ke daerah aliran sungai, dan mengajak untuk terus menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat". Tegasnya. 


(Sholeh)