Tak Lepas Olah Fisik Prajurit TNI, Bamin Sektor 22 dan Anggota Isi Waktu diantara Kesibukan
-->

Advertisement Adsense

Tak Lepas Olah Fisik Prajurit TNI, Bamin Sektor 22 dan Anggota Isi Waktu diantara Kesibukan

60 MENIT
Minggu, 10 Juli 2022

60menit.co.id | Team Satgas Citarum Harum Sektor 22 olah fisik rutinitas Prajurit TNI, Minggu 10/07/2022 (Mg.Ule)


60MENIT.co.id, Bandung | Ditengah padatnya kegiatan, Bamin Sektor 22 ajak anggota dan warga Berolahraga bersama dalam rangka menjaga kebugaran tubuh.


Bamin Sektor 22 Serma Agung mengatakan, kegiatan olah raga dalam rangka menjaga kebugaran prajurit di sela sela kegiatan rutinitasnya.


"Personil Sektor 22 Citarum Harum terus bersinergi bersama masyarakat olah raga bersama dalam menjaga tubuh agar tetap bugar, menghilangkan stress dan menumbuhkan rasa percaya diri". Katanya.


Selain itu, menurut Agung, kegiatan olah raga menjadikan ajang silaturahmi, edukasi dan komsos dengan warga setempat sambil mempertajam program Citarum Harum.


"Dengan olah raga sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat serta dapat merubah mind set masyarakat sekitar tentang pentingnya olahraga". Tutur dia, Minggu 10 Juli 2022.


Untuk itu, Agung berharap, dengan kegiatan olah raga selain untuk ajang silaturahmi, kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi program citarum harum kepada masyarakat secara langsung.


"Dengan olah raga rutin tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, mari kita menjaga kebugaran tubuh dan lingkungan yang sehat". Pungkasnya. 


(M.Warman)