Wakil Bupati Lamtim Hadiri Rapat Pengurus Gerakan Kwarcab Gerakan Pramuka
-->

Advertisement Adsense

Wakil Bupati Lamtim Hadiri Rapat Pengurus Gerakan Kwarcab Gerakan Pramuka

60 MENIT
Kamis, 14 Juli 2022

60menit.co.id | Azwar Hari, Wakil Bupati Lamtim Hadiri Rapat Pengurus Gerakan Kwarcab Gerakan Pramuka, Kamis 14/07/2022 (Tarmizi)

60MENIT.co.id, Sukadana | Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Rapat Pengurus Gerakan Kwarcab Gerakan Pramuka Lampung Timur yang dilaksanakan di Rumah Dinas  Bupati Lampung Timur, Kamis (14/07/2022).


Ka Kwarcab, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, M Yusuf HR, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Achmad Zainuddin, Kepala Dinas Pariwisata, M Badrullah, Kepala Badan, Kesbangpol, Darmuji dan Wakapolres, Sugandi.


Dalam kesempatan tersebut Azwar Hadi berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan cerminan untuk program selanjutnya. 


"Melalui momen rapat ini, saya berharap kepada para kakak dan adik anggota pramuka agar dapat menjadikan rapat ini sebagai sarana untuk refleksi atas pelaksanaan program kegiatan pada periode kepengurusan sebelumnya. Saya berharap Kwarcab dapat menciptakan inovasi serta terobosan baru dalam perencanaan program selanjutnya".


Lebih lanjut suami dari Huzaimah itu juga berharap kepada para anggota pramuka untuk mengutamakan musyawarah dalam pengambilan keputusan. Ia juga mengajak kepada jajarannya untuk menyatukan langkah demi kemajuan pramuka di Lampung Timur.


"Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini agar selalu mengutamakan kebersamaan, mengedepankan mufakat dalam pengambilan keputusan serta memilih kader terbaik untuk menjalankan amanah dalam kepengurusan kwartir cabang gerakan pramuka".


"Marilah kita semua merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk kemajuan dan perkembangan gerakan pramuka di Bumei Tuwah Bepadan".


(Tarmizi)