Hegun: Bentrok Kader Pemuda Pancasila di Area The Suite Metro Itu Hanya Oknum
-->

Advertisement Adsense

Hegun: Bentrok Kader Pemuda Pancasila di Area The Suite Metro Itu Hanya Oknum

60 MENIT
Jumat, 12 Agustus 2022

60menit.co.id | Hendra Guntara (Hegun), Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung (Foto by zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Menanggapi berita mengenai adanya bentrok sesama kelompok oknum kader Pemuda Pancasila, di area The Suite Metro pada hari Jumat 08 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 siang tadi. Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung, Hendra Guntara yang akrab di kenal Hegun turut menyatakan statemennya atas peristiwa tersebut. 


Hegun menjelaskan bahwa dalam bentrok tersebut tidak ada kader Pemuda Pancasila Kota Bandung yang terlibat. Selanjutnya dia memaparkan bahwa Pemuda Pancasila Kota Bandung selalu menyerukan "Bandung Kondusif" yang mana hal ini menjadi komitmen akan dijaga serta selalu di sosialisasikan dan berupaya untuk dijalankan oleh semua kader Pemuda Pancasila di Kota Bandung.


"Kami jamin tidak ada kader Pemuda Pancasila Kota Bandung yang terlibat dalam bentrokan yang terjadi di area The Suite Metro. Selama ini Kami keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Bandung selalu berupaya menjaga komitmen untuk kondusifitas Bandung," tegas Hegun kepada media 60menit.co.id di Mako MPC, Jumat Sore 12 Agustus 2022.


Ia menambahkan, justeru timnya termasuk dari inisiator Bandung Kondusif pada tahun 2018 lalu. Di setiap kesempatan ketua MPC selalu mengintruksikan kepada seluruh anggota dan kader Pemuda Pancasila untuk bisa menghadirkan manfaat serta terlibat dalam menjaga kenyamanan masyarakat. 


"Mana mungkin sikap kami bertolak belakang dengan moto kami," sontak Hegun.


Lebih lanjut Hegun mengatakan, "Jadi saya nyatakan kembali bahwa tidak ada satu orang pun kader Pemuda Pancasila Kota Bandung yang terlibat dalam bentrok tersebut. Bentrokan tersebut hanyalah kelompok oknum kader Pemuda Pancasila di luar Kota Bandung," tukas Hegun.


(**)