Sungai Ciregol Target Hari ini Bagi Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 4
-->

Advertisement Adsense

Sungai Ciregol Target Hari ini Bagi Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 4

60 MENIT
Selasa, 23 Agustus 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 4 membersihkan Sungai Ciregol di wilayah Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa 23/8/2022 (Mg.Oleh).


60MENIT.co.id, Bandung | Sektor 22 Satgas Citarum Harum Sub 4 bersihkan Sungai Ciregol di wilayah Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Regol, Kota Bandung, sepanjang 120 meter dengan hasil sampah 300kg. Selasa (23/8/2022).


Terpantau di lokasi Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 4 bersama gober melakukan pembabadan rumput liar dan mengangkat sampah yang ada di sungai tersebut, yang tadinya rimbun kini nampak bersih dan lebih enak untuk di pandang bahkan aliran sungai lebih lancar lagi.


Saat di konfirmasi Dansub 4 Peltu Ace S mengatakan, pembersihan yang di lakukan tentunya untuk memperlancar aliran sungai, adapun rumput liar serta sampah yang ada pun bisa menjadi penyebab tersumbatnya aliran air.


"Maka kami secara rutin melakukan pembersihan untuk memperlancar serta sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya banjir". Katanya. 


Peltu Ace berharap ke depan bisa bersama warga masyarakat dalam pelestarian lingkungan yang ada.


"Kepada masyarakat agar bisa selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama ke daerah aliran sungai". Tutup Peltu Ace. 


(Sholeh)