Wabup Lamtim Azwar Hadi Hadiri Acara Survey Akreditasi RSUD Sukadana
-->

Advertisement Adsense

Wabup Lamtim Azwar Hadi Hadiri Acara Survey Akreditasi RSUD Sukadana

60 MENIT
Selasa, 11 Oktober 2022

Wakil Bupati Lampung Timur (Azwar Hadi/tengah) bersama jajaran Dinas dan Staf RSUD Sukadana Lampung Timur di Aula RSUD Sukadana, Selasa 11/10/2022 (Tarmizi).

60MENIT.co.id, Sukadana | Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Survei Akreditasi RSUD Sukadana Lampung Timur di Aula RSUD Sukadana, Selasa (11/10/2022).


Hadir pula dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, dr Satya serta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.


Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penilai akreditasi dari Lembaga Independen LAM-KPRS di Kabupaten Lampung Timur serta ucapan selamat kepada RSUD Sukadana.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat datang kepada Tim Penilai akreditasi dari Lembaga Independen LAM-KPRS di Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan ini selanjutnya saya ucapkan selamat atas terselenggaranya survey akreditasi RSUD Sukadana pada hari ini, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mendapatkan Akreditasi Paripurna".


Selanjutnya Azwar Hadi berharap RSUD Sukadana dapat memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur.


"Untuk diketahui bersama kami juga sangat mendukung dan mensupport kegiatan peningkatkan mutu pelayanan kesehatan selaras visi dan misi Kabupaten Lampung Timur guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, oleh karena itu kami berharap RSUD Sukadana dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat dengan sopan, santun, senyum dan penuh keramah-tamahan". pungkasnya.


Untuk diketahui sehubungan dengan hari ini Wakil Bupati Lampung Timur Ulang Tahun yang ke 56 pihak rumah sakit memberi surprise kepada Wakil Bupati dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin.


(Tarmizi)