Toraja Transparansi Angkat Bicara Soal Proyek Dikonfirmasi Hingga Kontraktornya Arogan
-->

Advertisement Adsense

Toraja Transparansi Angkat Bicara Soal Proyek Dikonfirmasi Hingga Kontraktornya Arogan

60 MENIT
Sabtu, 05 November 2022

Roland Bato'rante Hutasoit


60MENIT.co.id, Makassar | Tindakan arogan yang ditunjukkan seorang oknum kontraktor, Ivan Palamba, saat dikonfirmasi wartawan Reportika, Oki Salmon Sampe Palendokan, atas proyeknya, seperti diberitakan sejumlah media sebelumnya, mengundang reaksi Aktivis Toraja Transparansi, Roland Bato'rante Hutasoit. Roland mengaku kaget menyaksikan adegan tidak senonoh yang dipertontonkan Ivan dalam rekaman video yang diunggah di WA Group Toraja Transparansi. 


Katanya, ia langsung mencatat dan menjadikan peristiwa tersebut sebagai atensi yang harus ditindaklanjuti terkait proyek yang dipersoalkan itu. "Kalo sy melihat videox kanda..sepertinya oknum kontraktor tersebut emosi saat di investigasi karna kemungkinan ada sesuatu yg tak biasa dlm hal pekerjaanx..ini perlu ditelusuri..dinas terkait harus segera bertindak.. Sy akan menurunkan tim totrans dan wasindo untuk langsung menginvestigasi kelokasi pekerjaan..ada apa sebenarx?," beber Roland penuh antusias.


Penuturan Roland ini disampaikan malam tadi, via WhatsApp (WA), kepada redaksi. Ditambahkan, jika Dinas terkait tidak segera mengambil langkah tegas, apalagi dalam hal perlakuan oknum tersebut, maka pihaknya, tandas Roland, akan mengambil langkah tegas sesuai ketentuan hukum yang berlaku. "Saya mewakili tim independen akan mengambil langkah tegas sesuai dgn ketentuan hukum yg berlaku di negara ini," ketusnya. Roland juga meminta paska laporan polisi Oki Salmon, agar segera ditindaklanjuti dengan memanggil oknum tersebut untuk diproses sesuai ketentuan perundangan-undangan yang berlaku. 


(anto)