Untuk Progres Citarum Harum, Satgas Sektor 22 Sub 04 Kejar Target Diperawatan Sungai Cikapundung
-->

Advertisement Adsense

Untuk Progres Citarum Harum, Satgas Sektor 22 Sub 04 Kejar Target Diperawatan Sungai Cikapundung

60 MENIT
Selasa, 17 Januari 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 04 membersihkan Sungai Cikapundung wilayah Sukaluyu, Selasa 17/01/2023 (Mg.Oleh)

 

60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 4 yang di pimpin Peltu Ace tingkatkan keseriusan kinerja dengan pembersihan sungai Cikapundung di wilayah RW. 04 Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung. Selasa (17/01/23).


Dalam kegiatan tersebut, Komandan Sub 4 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Peltu Ace memberikan arahan kepada anggota dan Gober untuk dapat bekerja secara maksimal dan meminta untuk mengutamakan kesehatan serta keselamatan saat menjalani tugas lapangan.


"Pembersihan tersebut kami menyisir sepanjang 80 meter dengan hasil sampah yang di angkat sebanyak 100 kg". Ucap Peltu Ace.


Pembersihan yang dilakukan hasil, Lanjut Peltu Ace, hasil dari giat patroli sungai yang di laksanakan secara rutin, sehingga dari apa yang kami temukan yang sekiranya berpotensi menjadi penyebab terhambatnya aliran air maupun lainnya, kami segara lakukan penanganan.


"Sejauh ini daerah aliran sungai Cikapundung masih dapat kami kontrol dengan baik, dan masih bisa kami atasi permasalahan-permasalahan hang ada pada daerah aliran sungainya, baik sampah maupun rumput liarnya". Jelasnya.


Namum, sambung Ace, kami tidak akan berhenti untuk memberikan himbauan serta mengajak warga masyarakat untuk bisa terus mempertahankan pelestarian kebersihan lingkungan terkhusus pada daerah aliran sungai.


"Kami juga meminta kepada warga masyarakat dan unsur lainnya, agar bisa sama-sama bekerja dan terus dukung program kami agar Citarum benar-benar harum". Tutup Peltu Ace. 


(Sholeh)