20 Anggota PWI Lamtim Hadiri HPN 2023 di Medan Sumatera Utara
-->

Advertisement Adsense

20 Anggota PWI Lamtim Hadiri HPN 2023 di Medan Sumatera Utara

60 MENIT
Minggu, 05 Februari 2023

Keberangkatan anggota PWI Lampung Timur untuk menghadiri HPN di Medan, Minggu 5/02/2023 (Tarmizi)


60MENIT.co.id, Sukadana | PWI Lampung Timur memberangkatkan 20 orang untuk menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan Sumatera Utara, minggu (05/02/2023).


Ketua PWI Lampung Timur Musanif Effendi Yusnida menjelaskan HPN merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap awal bulan Februari dan PWI Lampung Timur siap mendukung dan mensukseskan acara tersebut.


"Alhamdulillah, kita bisa memberangkatkan 20 orang Anggota PWI Lampung Timur, semoga perjalanan lancar selamat sampai tujuan," ujar Fendi -sapaan akrabnya-


Fendi juga menegaskan kepada seluruh anggota PWI Lampung Timur yang berangkat agar membuat pemberitaan disetiap rangkaian kegiatan melalui media masing-masing.


"Saya berharap kepada seluruh anggota untuk membuat berita disetiap kegiatan HPN 2023, jadi kita tidak terkesan hadir dan hanya melihat saja," harapnya.


Dia juga mengatakan banyak ilmu yang akan didapat selama peringatan HPN dan itu akan menambah pengalaman dan pengetahuan bagi peserta.


"Semoga ilmu yang akan didapat teman-teman selama HPN bisa dimanfaatkan dengan baik terutama dalam mengelola media dan melaksanakan tugas-tugas sebagai Jurnalis," kata Fendi. (Tarmizi)