Menjaga Asri Sungai Citepus, Satgas Sektor 22 Sub 03 Bersama Gober Bersihkan Sampah dan Rumput Liar
-->

Advertisement Adsense

Menjaga Asri Sungai Citepus, Satgas Sektor 22 Sub 03 Bersama Gober Bersihkan Sampah dan Rumput Liar

60 MENIT
Selasa, 07 Februari 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 03 bersama Gober sedang membersihkan Sungai Citepus, Kebonjeruk, Andir, Kota Bandung. Selasa 07/02/23 (Mg.Oleh).


60MENIT.co.id, Bandung | Keasrian pada daerah aliran sungai merupakan harapan semua orang, seperti yang di laksanakan Sektor 22 Sub 03 secara rutin lakukan pembersihan pada daerah aliran sungai Citepus, Kebonjeruk, Andir, Kota Bandung. Selasa (07/02/23).


Hal yang di laksanakan Sektor 22 Sub 03 Satgas Citarum Harum tentunya untuk mewujudkan harapan semua orang terkait keasrian dan keindahan yang ada pada daerah aliran sungai.


Secara berkelanjutan aliran sungai Citepus menjadi target pembersihan, sehingga aliran airnya pun bisa dikatakan kembali berfungsi dengan baik.


Usai giat Peltu Bayu DC selaku komandan di Sub 03 Sektor 22 menyampaikan, pembersihan yang kami laksanakan di sungai Citepus tentunya sebagai salah satu usaha dan upaya untuk mengembalikan fungsi sungai.


"Selain dari mengembalikan fungsi sungai, tentunya pembersihan ini untuk memberikan keasrian pada daerah aliran sungai Citepus". Jelas Peltu Bayu.


Pihaknya berharap, dari apa yang kami laksanakan, benar-benar bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat sekitar khususnya dan  umumnya masyarakat lainnya agar dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.


"Kepada warga sekitar bantaran sungai, dengan tegas kami katakan, "STOP BUANG SAMPAH KE SUNGAI" karena sungai bukan tempat sampah, mari kita jaga dan lestarikan alam ini dan sukseskan program Citarum Harum". Tutup Peltu Bayu DC. 


(Sholeh)