Pembersihan di Sungai Cikapundung, Satgas Sektor 22 Sub 06 Angkat Sampah 360 Kg
-->

Advertisement Adsense

Pembersihan di Sungai Cikapundung, Satgas Sektor 22 Sub 06 Angkat Sampah 360 Kg

60 MENIT
Jumat, 03 Februari 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 06 membersihkan Sungai Cikapundung, Regol, Jumat 3/02/2023 (Mg.Oleh)


60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 06 yang mencakup wilayah kerjanya Kecamatan Regol, Lengkong, Mandalajati dan Arcamanik melaksanakan giat pembersihan sungai Ciregol. Jum'at (03/02/23).


Dalam pelaksanannya Sektor 22 selalu berkolaborasi dengan Gober Kewilayahan berhasil angkat sampah sebanyak 360 Kg dari pembersihan sepanjang 150 meter.


Peltu Ace menyampaikan, giat rutin ini kami selalu mengawali dengan apel, tentunya untuk memberikan arahan kepada anggota dan personel lain agar mengutamakan kesehatan dan keselamatan serta memaksimalkan pekerjaan di lapangan.


Yang kami laksanakan, tentunya sebagai upaya untuk nemaksimalkan fungsi sungai dan sebagai bentuk dari perawatan agar sungai bisa terus terjaga dari sampah dan limbah atau daya cemar.


Pada dasarnya, lanjut Ace, kami turun ke sungai setiap hari bukan semata-mata kami ini petugas kebersihan sungai, melainkan secara tidak langsung kami memberikan contoh sekaligus ajakan kepada warga masyarakat untuk bisa sama-sama turun ke sungai.


"Semoga apa yang kami kerjakan setiap harinya, sungai dapat benar-benar berfungsi dan bermanfaat sebagai mana mestinya, dan kepada warga masyarakat di harap bisa selalu mendukung program Citarum Harum". Tandasnya. 


(Sholeh)