Sungai Cikeueus, Target Pembersihan oleh Satgas Sektor 22 Sub 2
-->

Advertisement Adsense

Sungai Cikeueus, Target Pembersihan oleh Satgas Sektor 22 Sub 2

60 MENIT
Rabu, 08 Februari 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 2 membersihkan Sungai Cikeueus di wilayah Kelurahan Cibuntu Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Rabu 8/2/2023 (Mg.Ule).


60MENIT.co.id, Kota Bandung | Gabungan yang terdiri dari Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 2 bersama Gober kewilayahan membersihkan sungai Cikeueus di wilayah Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Rabu (8/2/2023).


Pada pembersihan tersebut, Anggota Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 bersama gober membersihkan anak sungai Cikeueus dan berhasil mengangkat sampah sebanyak 0,3 M³.


Dansub 2 Peltu Aris Santoso  mengatakan, pihaknya mengerahkan anggotanya untuk membersihkan sungai supaya air mengalir lancar.


"Sampah yang ada di aliran anak sungai Kalimalang dibersihkan, Agar saat hujan turun tidak menyumbat aliran air". Katanya.


Tak hanya pembersihan, Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 terus melakukan edukasi kepada warga khsusnya yang berada di bantaran sungai mau peduli terhadap kebersihannya.


"Mari kita jaga sungai agar tetap bersih, dengan cara tidak membuang sampahnya sembarangan terutama ke sungai. Karena kebersihan sungai tanggungjawab semua pihak". Pungkasnya. 


(M.Warman)