Karyabakti di Sungai Cilameta, Satgas Sektor 22 Sub 07 Tegakkan Program Citarum Harum dan Bandung Kota Layak Sehat
-->

Advertisement Adsense

Karyabakti di Sungai Cilameta, Satgas Sektor 22 Sub 07 Tegakkan Program Citarum Harum dan Bandung Kota Layak Sehat

60 MENIT
Selasa, 21 Maret 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 07 melakukan pembersihan di Sungai Cilameta wilayah Rw. 05 Kelurahan Cipadung Kulon, Selasa 21/03/2023 (zhovena)


60MENIT.co.id, Bandung | Perawatan Sungai oleh Satgas Citarum Harum Sektor 22 melalui SubSektor 07, hari ini bersama Gober melakukan pembersihan di Sungai Cilameta wilayah Rw. 05 Kelurahan Cipadung Kulon, Selasa 21/03/2023. 


Dansubsektor 07 Serma Abdulloh Fauzi pembersihan ini selalu berkolaborasi dengan kewilyahan tepatnya Gober Kelurahan Cipadung Kulon. 


Kondisi sungai cilamta


"Kolaborasi ini selalu masif setiap melakukan pembersihan sungai, tentunya kolaborasi ini kita sesuaikan tempat dan wilayah karyabakti," singkat Abdulloh. 


Kolaborasi ini sudah baku dilakukan, selain keterbatasan personil satgas Citarum Harum Sektor 22 juga diharap sebagai penerima manfaat turut beraksi di lapangan. 


Selain itu, kolaborasi sudah diinstruksikan oleh pimpinan daerah, dalam hal ini Wali Kota Bandung memerintahkan kepada semua kewilyahan supaya berjibaku dalam penciptaan sungai yang bersih dan sehat. 


Bersama pasukan Gober Kelurahan Cipadung Kulon 


"Alhamdulillah kolaborasi ini sudah lancar dengan baik, sehingga ketika kita melakukan aksi pembersihan sungai semua wilayah tentunya tempat karyabakti, mereka aparat kewilayahan pasti turun bersama gobernya," kata Abdulloh.


Pada karya bakti ini satgas bersama aparat kewilayahan bersama-sama bergerak dalam satu tujuan, yaitu selain menegakkan Program Citarum Harum juga menegakkan menuju Kota Bandung Kota Layak Sehat. 


((zho)