Masuk Kubu Moeldoko, Anas Urbaningrum akan Serang SBY
-->

Advertisement Adsense

Masuk Kubu Moeldoko, Anas Urbaningrum akan Serang SBY

60 MENIT
Senin, 10 April 2023

Anas Urbaningrum.

60MENIT.co.id, Jakarta Pasca Bebas, Anas Urbaningrum berencana, bukan Demokrat dan AHY, Justru ia disebut punya agenda khusus untuk SBY.


Anas Urbaningrum usai bebas dari Lapas Sukamiskin tidak akan memiliki agenda untuk melawan Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Anas disebut bakal memiliki agenda khusus untuk Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Hal itu disampaikan oleh Koordinator Nasional Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad saat ditanya peluang Anas bergabung dengan kubu Moeldoko menghadapi Demokrat kepemimpinan AHY.


"Mas Anas tidak punya urusan dengan Demokrat dan AHY tapi memiliki agenda khusus dengan SBY," kata Rahmad saat dihubungi, Senin (10/4/2023).


Kendati begitu, Rahmad enggan membeberkan secara detil maksud agenda khusus yang akan dilakukan Anas tersebut terhadap SBY.


"Kita tunggu setelah Mas AU (Anas Urbaningrum) bebas ya," tuturnya.


Adapun di sisi lain, Rahmad menyampaikan, Anas dijadwalkan akan bebas dari lapas Sukamiskin pada Selasa 11 April 2023 esok. Nantinya Anas akan menyampaikan pidato kemudian dilanjut hadiri acara buka puasa bersama.


"Mas AU keluar dari lapas Sukamiskin jam 14.00 WIB, dilanjutkan acara pelepasan oleh Kepala Lapas dan Pidato Mas Anas yg secara khusus akan disampaikan dihadapan sahabat sahabat. 


(**)