Humas Setwan DPRD Jabar, Kunjungi PT Dimensi Media Persada Tama
-->

Advertisement Adsense

Humas Setwan DPRD Jabar, Kunjungi PT Dimensi Media Persada Tama

60 MENIT
Kamis, 04 Mei 2023

Jajaran Humas Setwan DPRD Provinsi Jawa Barat bersama pimpinan Dimensi Media Persada Tama dan wartawan, Kamis 4/05/2023 (zhovena)

 

60MENIT.co.id, Bandung | Bidang Humas Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Provinsi Jawa Barat dipimpin Uti Kaniawati bersama jajaran mengunjungi Kantor PT Dimensi Media Persada Tama dalam rangka Visitor Media Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Provinsi Jawa Barat, Kamis 4/05/2023.


Kunjungan ini merupakan keseriusan dalam kerjasama media bersama Setwan DPRD Provinsi Jawa Barat yang selama ini terjalin masif dalam sosialisasi setiap kinerja anggota DPRD pada daerah pilihan masing-masing. 


Staf Setwan DPRD Provinsi melalui Uti Kaniawati mengatakan, soalnya masih banyak media yang belum terdaftar termasuk perusahaan media tersebut tidak bisa diketahui ketika diperlukan.


"Kita ini demi keamanan dinas, jadi ada kewajiban untuk melakukan Visitor Media ke setiap media yang sudah melakukan kerjasama, melalui dokumen kunjungan ini kita akan melampirkan di berkas media tersebut," singkat Uti nama akrab Uti Kaniawati selaku Kasi Humas DPRD Provinsi Jawa Barat.


Komunikasi selama kunjungan, pihak Humas Setwan DPRD Jabar dengan pimpinan Dimensi Group.


Ditempat yang sama, pimpinan perusahaan media PT Dimensi Media Persada Tama (Dimensi Group) Zhovena ST merasa diakui oleh pihak pemerintah Provinsi Jawa Barat, bahwa dengan kunjungan ini akan lebih dekat lagi atas akselerasi media yang ia pimpin pada program DPRD Provinsi Jawa Barat yang semakin kuat pada pemberitaannya.


"Prinsipnya aktivitas media yang selama ini sudah terjalin kuat dengan beberapa institusi pemerintah termasuk Setwan DPRD Provinsi Jawa Barat yang sekarang berkunjung ke kita, artinya dari Sekwan DPRD Jabar mengakui media kita, atas niat baik ini kami ucapkan terimakasih," ujar zhovena.


Hal senada diapresiasi oleh team Visitor Setwan DPRD Jabar lainya yaitu Vina, bahwa dengan kunjungan ini pihaknya sudah jelas bahwa media tergabung di Dimensi Group, yaitu REPUBLIKA.co, EDUPUBLIKjabar.com dan Sundapos.com yang selama ini sudah ada ikatan kerjasama dan ada kantornya. 


Merajut kebersamaan antar Setwan DPRD Jabar bersama PT Dimensi Media Persada Tama.


"Kita perlu kejelasan sekretariat atau kantor semua media yang menjalin kerjasama dengan dinas, hal ini akan menjadi kepastian bagi dinas jangan sampai media yang terjalin tidak ada kantornya," singkat Vina. 


Visitor Media oleh staf Humas Setwan DPRD Provinsi Jawa Barat ke PT Dimensi Media Persada Tama berjalan dengan lancar, kedua belah pihak antara Setwan dan Dimensi Group kini sudah menjadi mitra yang berkelanjutan, sehingga kerjasama ini tidak diragukan lagi. 


"Mudah-mudahan dengan media yang sudah terbukti kantornya ada, kita berharap nominal harga adikarya ataupun adfetorial bagi media dimensi grup bisa meningkat," tutup Vina.


(zho)