Wabup Lamtim Menjadi Pembina Apel Bulanan Korpri di Lingkup Pemkab Lamtim
-->

Advertisement Adsense

Wabup Lamtim Menjadi Pembina Apel Bulanan Korpri di Lingkup Pemkab Lamtim

60 MENIT
Rabu, 05 Juli 2023

Wabup Lamtim (Azwar Anas Hadi) menjadi pembina Apel Bulanan Korpri di kingkup Pemkab Lamtim, Rabu 17/05/2023 (Tarmizi)

60MENIT.co.id, Sukadana | Wakil Bupati Lampung Azwar Hadi Menjadi Pembina Apel Bulanan Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Halaman Depan Pemerintah Daerah Lampung Timur, Rabu (17/05/2023).


Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Para Kepala  Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian serta Direktur RSUD Sukadana.


Lampung Timur sebagai salah satu Kabupaten terluas  dan penduduk terbanyak memiliki permasalahan yang menjadi perhatian yaitu kekerasan terhadap perempuan dan anak.


Menyadari hal tersebut Azwar menghimbau kepada OPD terkait untuk menggalakkan program-program yang telah dirancang.


"Sebagai salah satu bentuk antisipasi terhadap permasalahan ledakan penduduk di Kabupaten Lampung Timur telah dibentuk 37 kampung KB di 24 Kecamatan. Selain untuk menggalakkan kembali program Keluarga berencana juga untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di lokasi kampung".


"Diharapkan peran serta lintas sektoral melalui seluruh opd di Kabupaten Lampung Timur untuk dapat ditingkatkan karena program kampung KB tidak dapat berjalan optimal tanpa bantuan dan peran serta dari berbagai pihak OPD yang ada di Kabupaten Lampung Timur". ujarnya.


(Tarmizi)