Kedatangan Wakil Presiden RI Kunjungan Kerja ke Kota Bandung
-->

Advertisement Adsense

Kedatangan Wakil Presiden RI Kunjungan Kerja ke Kota Bandung

60 MENIT
Selasa, 23 April 2024

Suasana kedatangan Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin disambut hangat PJ. Wali Kota Bandung, Selasa 23/04/2023 (zhovena)


60MENIT.co.id, Kota Bandung | Kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersama istri, Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin di Hotel Pullman Selasa 23 April 2024, disambut oleh Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono. Dengan penuh keakraban, Bambang Tirtoyuliono berbincang dengan Ma’ruf Amin.


Ma’ruf Amin memiliki beberapa agenda di Kota Bandung. Salah satunya menghadiri pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) di Aula Barat Gedung Sate, Selasa 23 April 2024.


Setelah itu, Ma'ruf Amin juga akan membuka secara langsung Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana di Hotel Pullman Bandung, Rabu 24 April 2024 besok.


Kunjungan Wapres ke Kota Bandung akan berlangsung selama dua hari mulai Selasa-Rabu, 23-24 April 2024.


"Semoga kunjungan ini akan memberikan dorongan positif bagi pembangunan dan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat kota Bandung," kata Bambang.


Tampak penyambutan dari Pemerintah Kota Bandung atas kunjungan kerja Wakil Presiden RI.


Menggunakan Kereta Cepat Whoosh, Ma'ruf Amin beserta rombongan tiba di Stasiun Kereta Api Padalarang Kabupaten Bandung Barat Pukul 15.05 WIB dan disambut Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin beserta istri.


Pada pukul 16.00 WIB Wapres didampingi Pj Gubernur melakukan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) di Aula Barat Gedung Sate.


Pada hari kedua kunjungan kerjanya di Kota Bandung, Wapres akan melakukan peresmian Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana di Hotel Pullman Bandung pada pukul 10.00 WIB.


Wapres diagendakan kembali ke Jakarta, pada pukul 12.00 WIB, dengan menggunakan kereta cepat. (*)