Jelang Pilkada, Polres Tator Gencar Patroli Ciptakan Harkamtibmas Kondusif
-->

Advertisement Adsense

Jelang Pilkada, Polres Tator Gencar Patroli Ciptakan Harkamtibmas Kondusif

60 MENIT
Senin, 10 Juni 2024

Patroli malam anggota Polres Tana Toraja merajia para pemuda sedang nongkrong (Oki)


60MENIT.co.id, Tana Toraja | Polres Tana Toraja melalui Satuan Samapta meningkatkan pelaksanaan patroli malam sebagai upaya dalam menjaga serta mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Minggu (09/6/2024).


“Kami optimalkan kekuatan personel dengan menggelar patroli untuk menjaga keamanan menjelang Pilkada 2024,” kata Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kasat Samapta AKP Alwi 


Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif.


Patroli malam Polres Tana Toraja mengamankan pengguna motor (Oki)


"Sesuai arahan pimpinan kami dalam hal ini Bpk Kapolres Tana Toraja, untuk melaksanakan patroli secara rutin pada tempat umum, kegiatan ini merupakan KRYD guna menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Tana Toraja tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2024 dan dilaksanakan secara humanis," ujar AKP Alwi.


Tidak hanya pada siang hari tetapi Polres Tana Toraja juga melaksanakan patroli di malam hari, secara rutin dengan sasaran tempat - tempat yang kami anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas


"Sasarannya meliputi tempat - tempat keramaian, area perumahan yang sepi, tempat perbelanjaan, dan himbauan kepada masyarakat yang masih aktif di malam hari. Tutup Kasat Samapta.


(*/sal)