FKPM BERKOLABORASI CANTIK DENGAN POLSEK PAMULIHAN POLRES GARUT

Advertisement Adsense

FKPM BERKOLABORASI CANTIK DENGAN POLSEK PAMULIHAN POLRES GARUT

Wak Puji
Minggu, 29 Desember 2019


60menit.co.id, Garut,- “Kebersihan adalah sebagian dari iman” pepatah yang sangat bijak, dan patut diimplementasikan pada kehidupan sehari-hari. Begitu pula yang dilakukan oleh anggota Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Lodaya Korwil Polres Garut yang bekerja sama dengan FKPM Sub Korwil Polsek Pamulihan juga anggota Polsek Pamulihan Polres Garut.

Dengan bahu membahu bersama unsur masyarakat lainnya, FKPM bersama jajaran Polsek Pamulihan membersihkan Mesjid dan Kantor Polsek Pamulihan secara gotong royong dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai selesai. Hal ini dilakukan untuk lebih menjalin sinergitas dan silahturahmi.

Sebagaimana dituturkan oleh salah satu anggota FKPM Korwil Polres Garut, Aay Sukaesih yang dikonfirmasi melalui selularnya mengatakan bakti sosial tersebut sebagai bentuk dukungan jajarannya terhadap kinerja kepolisian. Minggu (29/12).

“Sebagai mitra sejajar dengan Polri, tentu saja FKPM berkewajiban menjaga citra kepolisian dan senantiasa bersama-sama menciptakan situasi yang positif dan turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya.

Aay juga mengatakan jika jajaran FKPM baik di tingkat Polres maupun Polsek telah bersepakat Untuk meningkatkan peran sertanya dalam membangun karakter bangsa, sebagai sumbangsih pada negara melalui pengabdian yang ikhlas dan tanpa embel-embel kepentingan lainnya.

Senada dengan hal tersebut Anggota FKPM Sub Polsek Pamulihan, Haerudin mendukung apa yang diutarakan rekannya dengan mengatakan jajarannya siap membantu setiap kegiatan Polsek dibawah pimpinan Kapolsek, Iptu Saep Balya, yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat.

“Kami FKPM Sub Polsek Pamulihan akan selalu menjaga silaturahmi dan selalu bersinergi dalam membantu tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam bidang kamtibmas”, pungkasnya. (Djie)