POLRES GARUT GELAR AKSI SOSIAL BANTU BENCANA BANJIR HINGGA TERKUMPUL 30 JUTA

Advertisement Adsense

POLRES GARUT GELAR AKSI SOSIAL BANTU BENCANA BANJIR HINGGA TERKUMPUL 30 JUTA

Wak Puji
Selasa, 07 Januari 2020


60menit.co.id, Garut - Jajaran Kepolisian dari Polres Garut menggelar aksi peduli bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah negara Indonesia di antaranya wilayah Jakarta dan Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bogor, Karawang dan Bekasi.

Aksi tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah S,IK. M,IK di dampingi oleh para PJU Polres Garut yang pelaksanakan di halaman apel Polres Garut dimulai sejak hari Jumat tanggal 03 januari 2020 Jam 07,30 Wib , juga di seluruh Polsek Jajaran.

Saya menghimbau kepada seluruh anggota baik Polri maupun ASN untuk menyisihkan sebagaian rezekinya dan disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah Banjir dan longsor”, ujar Kapolres di tengah-tengah kegiatan, Selasa (07/01).

Dilain pihak Kasubag Humas Polres Garut Ipda H. Muslih Hidayat, SH mengatakan, sumbangan dari Kapolres Garut dan anggota berupa , Uang , pakaian layak pakai , sembako , di kumpulkan melaluai Koordinator Kabag Sumda, Kompol Arsyad S.IP.


Adapun sumbangan yang terkumpul dari seluruh anggota Polres Garut juga Polsek Jajaran total sebanyak Rp.30 juta. Dana yang terkumpul sudah di distribusikan ke Kab. Karawang dan Jakarta”, pungkasnya. (Djie)